• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Anies Rasyid Baswedan Hadiri Peresmian Koalisi Nasional Perempuan Republik Indonesia

    28/07/2024, Minggu, Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T05:28:19Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kedatangan Anies Rasyid Baswedan langsung diserbu emak emak yang sudah menunggu sedari pagi di lapangan Banteng, Jakarta. Terlihat antusias emak emak Indonesia menyambut Anies Rasyid Baswedan penuh semarak. Banyak emak emak berebut meminta photo bersama mantan Gubernur DKI Jakarta ini.


    Dalam sambutannya Anies Rasyid Baswedan berharap emak emak Jakarta berperan aktif bersama sama membantu membangun bangsa dan Jakarta.


    Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaaan ini mengucapkan terima kasih sudah hadir pada kegiatan senam pagi ini. Menurutnya, para emak emak mempunyai pilihan. Namun mereka memilih untuk hadir pada senam bersama Koalisi Nasional Perempuan Republik Indonesia (KNPRI).


    “Saya terima kasih kepada emak emak yang ikut hadir di sini. Emak emak punya pilihan, hari Minggu pagi sampai-santai di tempat lain atau mungkin di rumah tapi emak emak memilih untuk hadir di sini bersama-sama bersilaturahmi, Insya Allah membawa manfaat untuk semuanya,” ujarnya Ahad (28/7/2024).


    Sementara, Ketua Koalisi Nasional Perempuan Republik Indonesia (KNPRI), Meryati Samiri mengatakan KNPRI ini baru saja dibentuk untuk mewadahi para perempuan Indonesia dalam berkarya dan berusaha terutama mengembangkan usah UMKM para perempuan Indonesia. Mery juga mengucapkan bayak terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam mewujudkan terlaksana acara ini.


    Acara ini dihadiri para emak emak dari seluruh penjuru Jakarta raya dikemas dalam acara senam bersama dan Bazzar UMKM serta dihadiri juga artis Imaniar dan Dewi Motik. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/