• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Apotek Srimahi Menyediakan Konsultasi Gratis bagi Masyarakat, Obat-obatan Murah dan Lengkap

    12/07/2024, Jumat, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T07:48:53Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Photo tampak depan: Apotek Srimahi yang beralamatkan di Kp, Jl. Pulo Puter No.RT,07/RW,02, Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi

    WARTAKINIAN.COM
    - Di tengah upaya meningkatkan akses kesehatan masyarakat, apotek Srimahi yang beralamatkan di Kp, Jl. Pulo Puter No.RT,07/RW,02, Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi menawarkan layanan konsultasi gratis kepada para pengunjungnya.


    Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan informasi medis yang dapat dipercaya dan bermanfaat bagi semua kalangan dalam membantu lingkungan dan meningkatkan edukasi kesehatan terhadap masyarakat khusunya di Desa Srimahi. 


    Konsultasi gratis ini mencakup berbagai topik kesehatan mulai dari penggunaan obat-obatan hingga saran diet dan gaya hidup sehat. Apoteker di Apotek Srimahi sangat profesional siap memberikan penjelasan dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan kesehatan.


    "Kami senang jika dapat berkontribusi lebih dalam membantu masyarakat menjaga kesehatannya," ujar Apoteker Wiwik Setiyani S. Farm Pemilik Apotek Srimahi kepada Wartakinian, Kamis (11-07-2024). 


    "Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan informasi yang akurat demi kesejahteraan bersama."katanya.



    Konsultasi gratis ini tersedia setiap hari selama jam operasional apotek. Masyarakat diajak untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai kesehatan pribadi mereka tanpa biaya tambahan.


    Apotek Srimahi ini juga terkenal murah dan lengkap serta pelayanan prima yang memuaskan. Apotek Srimahi melayani resep dokter dari pelayanan kesehatan manapun. Apotek Srimahi sudah berdiri sejak Agustus tahun 2022.


    Bagi yang tertarik, kunjungi apotek terdekat Anda untuk mendapatkan manfaat dari layanan konsultasi gratis yang disediakan. 


    Dapatkan informasi yang Anda butuhkan untuk hidup lebih sehat dan lebih baik!


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/