• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Babinsa Kodim 0507/Bekasi Kota Lakukan Perawatan Berkala Sepeda Motor Listrik Listrik Dinas

    14/07/2024, Minggu, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T09:18:36Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    – Personil Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi laksanakan pemeliharaan dan perbaikan rutin SPM listrik Trail dinas Babinsa, di Komplek Makodim 0507/Bekasi, Jalan Veteran, No.60, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi - Jumat (12/7/2024).


    Untuk pemeliharaan dan perbaikan SPM dinas Babinsa kali ini dilakukan oleh PT LEN grup yang bekerjasama dengan Perusahaan Motor Listrik UNITED, pimpinan Bapak Bapak Abdul Syukur Bersama 7 orang mekaniknya.


    Menurut Pasilog Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi kepada media Pendim mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan dan perawatan kali ini bertujuan agar kendaraan dinas Babinsa selalu siap untuk digunakan setiap saat.


    “Dengan dilakukan pemeliharaan dan perawatan secara teratur, maka masa pakai penggunaannya bisa lebih maksimal khususnya dalam menunjang tugas pembinaan wilayah Teritorial dilapangan,”ucapnya.


    "Selain itu, kegiatan perawatan ini juga dalam rangka mendukung pengamanan Pilkada 2024 kedepan, sehingga para Babinsa lebih aman dan nyaman untuk bergerak lebih sigap lagi,"ungkapnya.


    Di tempat yang sama Bapak Abdul Syukur selaku ketua Mekanik mengatakan bahwa kegiatan perawatan ini di berikan dalam masa garansi pemakaian dalam setahun sebagai wujud pelayanan terbaik terhadap klien kami. Ucapnya.


    Adapun kendaraan yang dilakukan Harwat (pemeliharaan dan perawatan) sebanyak 55 unit SPM listrik Trail dinas Babinsa, dengan garansi penggantian spare part berupa Subliker roda depan, rear shock dan front shock.


    (Sumber Kodim 0507/Bekasi/tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/