• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi dan Pelatihan Pengadaan Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal

    23/07/2024, Selasa, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T16:15:51Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciketing udik, Aipda. Hendro Suwito, SH. bersama Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bantar gebang menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Simulasi & Pelatihan Pengadaan dan pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal. 


    Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Bantar gebang tersebut, merupakan inisiatif dari Dinas Kesehatan melalui para Kepala Puskesmas se-Kelurahan di Kecamatan Bantargebang. Tujuannya adalah untuk meningkatkan gizi ibu hamil, ibu menyusui, dan balita yang mengalami gizi kurang di Kelurahan Ciketing udik, Kelurahan Sumur batu, dan Kelurahan Bantar gebang," selasa 23/07/2024.


    "Dan acara tersebut di hadiri sekitar 100(seratus) peserta, yang terdiri dari dinas kesehatan, kader - kader posyandu se-kecamatan Bantar gebang bhabinkamtibmas dan beberapa pemerintahan baik dari kelurahan dan kecamatan.


    H. Miftah Farid. Camat bantar gebang

    Dr. Nia, Kepala puskesmas kelurahan Bantar gebang.

    Hj. Nurjanah, Kepala puskesmas kelurahan Ciketing udik 

    Mamah, Kepala puskesmas kelurahan Sumur batu 

    Suherni, Kepala puskesmas kelurahan Cikiwul


    Dalam kegiatan ini, para peserta mendapatkan informasi dan pelatihan mengenai pemberian makanan tambahan berbasis pangan lokal yang tepat untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan balita gizi kurang. 


    Kehadiran Bhabinkamtibmas Kel. Ciketing Udik dalam kegiatan tersebut menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya di bidang gizi. diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, angka gizi buruk di wilayah Kecamatan Bantar gebang dapat ditekan dan kualitas kesehatan masyarakat dapat meningkat.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/