• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Bhabinkamtibmas Mustikasari Bantu Truk Terjebak

    03/07/2024, Rabu, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T04:15:12Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari, Aiptu Sarjono, SH, berhasil menyelesaikan masalah truk terjebak di Jalan Mandordemong, Kampung Babakan, RT 003/006, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Selasa (02/07/2024) pukul 10.30 WIB. 


    Truk UD Kuser dengan nomor polisi B 9251 BXU yang bermuatan biji plastik mengalami kecelakaan setelah roda depan kanannya terperosok ke bekas galian kabel PLN. Kejadian ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas di jalan tersebut. 


    Aiptu Sarjono, SH, dengan sigap langsung turun tangan membantu. Ia berinisiatif menghentikan truk milik PT. PLIB yang sedang melintas untuk membantu menarik truk yang terjebak. Bersama warga sekitar, Bhabinkamtibmas juga mengatur arus lalu lintas agar tidak semakin macet. 


    Setelah berhasil ditarik, Aiptu Sarjono, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada sopir truk PT. PLIB yang telah bersedia membantu. Ia juga mengingatkan para sopir untuk selalu berhati-hati dalam mengemudi, mematuhi peraturan lalu lintas, dan melengkapi surat-surat kendaraan demi kelancaran dan keselamatan berkendara. 


    Kejadian ini menunjukkan kepedulian dan kesigapan Bhabinkamtibmas dalam membantu warga masyarakat. Aiptu Sarjono, SH, bukan hanya menjalankan tugasnya sebagai polisi, namun juga menjadi sosok yang dekat dan membantu warga dalam menghadapi berbagai permasalahan di lingkungannya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/