• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Gasebu dan Ifthar Jama'i, Didukung Media Online Wartakinian.com Gelar Pengajian Rutin dan Santuni Puluhan Anak Yatim

    31/07/2024, Rabu, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T15:26:11Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gerakan Sehari Seribu (GASEBU) dan Ifthar Jama'i menggelar Santunan rutin kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Musholla At-Taqwa yang didukung oleh Media Online Wartakinian.com, Rabu (31/07/2024).

    WARTAKINIAN.COM
    - Gerakan Sehari Seribu (GASEBU) dan Ifthar Jama'i menggelar Santunan rutin kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Musholla At-Taqwa yang didukung oleh Media Online Wartakinian.com, Rabu (31/07/2024).


    Di awali dengan pengajian, santunan anak Yatim dan Dhuafa tersebut rutin dilakukan pada satu bulan sekali. Sebanyak 49 Anak Yatim yang hadir di lokasi, tepatnya di Kp Pulo Puter, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.


    "Sebanyak 49 orang anak yatim yang mendapatkan santunan hari ini. Kita berharap rutinitas ritual tradisi kebaikan yang disunnahkan atau dianjurkan oleh Rasulullah saw ini terus dijaga," ujar Nuraimin mewakili Ketua DKM Musolah At-Taqwa Ust Abdul Basir kepada Wartakinian.com.


    "Kita berharap kegiatan ini juga mampu menambah spiritual bagi kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah swt dan lebih meningkatkan kepedulian sosial bagi sesama umat muslim agar kita juga merasakan bila posisi kita seperti yatim atau yatim piatu yang sudah ditinggal meninggal orangtuanya," sambungnya. 


    Pimpinan Redaksi Wartakinian.com Abdan Sakuro, SH.,MH sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Gasebu dengan melakukan kegiatan yang positif.


    "Saya sangat mengapresiasi dan saya akan dukung dan membantu dalam memberitakan kegiatan positif yang dilaksanakan Gasibu,"Pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/