• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Menyambut Hari Anak Nasional, PMII STIES Mitra Karya Berbagi Kebahagiaan

    21/07/2024, Minggu, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T11:59:26Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    PMII Komisariat STIES Mitra Karya Cabang Kota Bekasi hadir dalam menyambut hari anak Nasional

    WARTAKINIAN.COM
    - Selasa tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional oleh masyarakat Indonesia. 


    Peringatan ini dimaknai sebagai salah satu upaya kepedulian terhadap anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria berakhlak mulia dan cinta tanah air. Berbagai cara dapat kita lakukan untuk mewujudkan hal tersebut, termasuk dari sisi kepedulian.


    Dalam hal ini, PMII Komisariat STIES Mitra Karya Cabang Kota Bekasi hadir dalam menyambut hari anak Nasional, bertepatan tanggal 23 Juli 2024. 



    Pasalnya, puluhan mahasiswa turun kejalan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak anak di persimpangan Jalan Chairil Anwar Kota Bekasi. Minggu, 21 Juli 2024 Sore. 


    Dalam hal ini ketua komisariat PMII STIES Mitra Karya Cabang Kota Bekasi, Muhamad Bayu mengungkapkan bahwa Kepedulian terhadap anak dalam bentuk peringatan hari anak janganlah sebatas kata dan ucapan semata. Kita hendaknya dapat mewujudkan kepedulian dalam sikap nyata.


    "Memberikan hak anak agar dapat tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang sehat hendaknya juga dibarengi dengan kesadaran kita dalam berperilaku hidup bersih dan sehat, baik sebagai orang tua, keluarga, dan masyarakat sebagai pendukung aktif dari program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Sehat" Ujarnya.


    Selain itu, Ketua KOPRI (Korps Pergerakan PMII Putri) Komisariat STIES Mitra Karya, Mita Rosita menyampaikan bahwasanya anak adalah aset kemajuan bangsa. 


    "Ya memang, hari ini kita sama sama tahu bahwa banyak sekali kasus bullying dan anak anak terlantar karena kurang kasih sayang orangtuanya. Untuk itu mari sama sama kita sadari bersama bahwa anak adalah aset negara dan tonggaknya kemajuan masa depan bangsa" Tambahnya.


    (AlFarizi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/