• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ngopi Kamtibmas di Kantor Sekretariat Rw 04 Kelurahan Ceketing Udik, Bangun Keamanan Bersama

    25/07/2024, Kamis, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T05:15:56Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciketing Udik, wilayah hukum Polsek Bantar Gebang, Aipda. Hendro Suwito, SH. telah melaksanakan kegiatan ngopi Kamtibmas bersama Kanit Binmas Iptu. Jamingan di kantor Sekretariat Rw 04, Kp. Ciketing Timur, Rt.02/Rw 04, Kel. Ciketing udik, Kec. Bantargebang, Kota Bekasi. Rabu malam (24/7/24).


    Kegiatan ngopi Kamtibmas ini bertujuan untuk memaksimalkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara unsur terkait dengan masyarakat, sehingga keberadaan Polri dapat dirasakan oleh masyarakat untuk menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang.


    Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Iptu. Jamingan (Kanit Binmas), Ipda. Nasrullah (Panit 2 Binmas), Aipda. Hendro Suwito (Bhabinkamtibmas), Sertu. Sitompul (Babinsa) Serda. Tri Hantoro (Babinsa), Sarin (Ketua Rw 04), Ketua RT 01 s/d 03 Karang Taruna, dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warga Rw 04.


    Dalam kegiatan ini, Kanit Binmas, Iptu. Jamingan berikan arahan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), antara lain:


    1. Agar warga dan 3 Pilar (Polisi, TNI, dan Pemerintah) bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif dengan menghidupkan kembali Pos Kamling di wilayah Rt dan Rw setempat untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.


    2. Agar patroli lebih ditingkatkan di wilayah yang rawan.


    3. Bahaya Pinjol (Pinjaman Online), Judi Online, Penipuan Online, dan perlunya berhati-hati dalam bermedia sosial.


    4. Menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.


    Melalui kegiatan "Ngopi Kamtibmas" ini, diharapkan dapat membangun sinergi yang kuat antar TNI - Polri dan juga Pemerintah, serta masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. 


    Iptu. Jamingan menambahkan bahwa Kerja sama yang baik antar-pemangku kepentingan akan menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai bagi seluruh warga masyarakat." tegasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/