• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ngopi Kamtibmas di Pos Sat Kamling Wilkum Polres Metro Bekasi Kota

    18/07/2024, Kamis, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T05:10:09Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan, AIPDA MUGIYONO, telah mengawali kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama Kapolsek Bantar Gebang, AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH, yang diwakili oleh AKP Sukandi (Kanit Samapta) dan Iptu Jamingan (Kanit Binmas) di Pos Sat Kamlingi GG. Makam RT.01/RW 02 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Rabu(17/7/24).


    Dalam kegiatan ini hadir juga Ketua RW 02, Bpk Nacep, Ketua RT 01, Bpk Rohim, Ketua Karang Taruna, Bpk Joman, Anggota Linmas Kelurahan Padurenan, dan warga RT 01 RW 02 Kelurahan Padurenan.


    Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini merupakan salah satu upaya pengembangan hubungan antara masyarakat dan pemerintahan, serta salah satu bentuk pengembangan pemerintahan yang berwawasan lingkungan. 


    Hal ini bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang, serta memaksimalkan kolaborasi dan komunikasi antara masyarakat dan pemerintahan.


    Dalam acara ini, Kapolsek Bantar Gebang yang diwakili oleh Kanit Binmas dan Kanit Samapta memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada para peserta, yaitu:


    1. Agar warga dan tiga pilar (Rumah, RW, dan RT) bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif.

    2. Agar patroli lebih meningkatkan patroli di wilayah yang rawan.


    Hal tersebut dilakukan agar keberadaan pemerintahan dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang sesuai dengan arahan Kapolsek Bantar Gebang, AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH, yang di sampaikan oleh Kanit Binmas Iptu Jamingan dan Kanit Samapta AKP Sukandi. 


    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memaksimalkan saling komunikasi dan kerja sama yang baik antara unsur terkait.


    Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini merupakan salah satu bentuk pengembangan pemerintahan yang berwawasan lingkungan, dimana keberadaan pemerintahan dapat dirasakan oleh masyarakat dan menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai jelang PILKADA serentak tahun 2024. 


    Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk memaksimalkan saling komunikasi dan kerja sama yang baik antara unsur terkait.


    Dalam rangka mengembangkan hubungan antara masyarakat dan pemerintahan, serta memanfaatkan kegiatan Ngopi Kamtibmas sebagai bentuk pengembangan pemerintahan yang berwawasan lingkungan, diharapkan dapat terwujudnya pemerintahan yang lebih baik dan bertanggung jawab, yang dapat memaksimalkan keberadaannya dalam masyarakat.


    Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini menjadi salah satu bentuk pengembangan hubungan antara masyarakat dan pemerintahan yang bertujuan untuk memaksimalkan keberadaannya dalam masyarakat dan memanfaatkan kegiatan Ngopi Kamtibmas sebagai bentuk pengembangan pemerintahan yang berwawasan lingkungan. 


    Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk memaksimalkan saling komunikasi dan kerja sama yang baik antara unsur terkait, sehingga dapat memaksimalkan efisiensi dan efektivitas dalam melakukan tugas-tugas pemerintahan.


    Selama kegiatan ini, para peserta terdiri dari warga RT 01 RW 02 Kelurahan Padurenan, Ketua RW 02, Ketua RT 01, Ketua Karang Taruna, Anggota Linmas Kelurahan Padurenan, dan para pemerintah wilayah. Selain itu, hadir juga AKP SUKANDI (Kanit Samapta Bantar Gebang), IPTU JAMINGAN (Kanit Binmas Polsek Bantar Gebang), AIPDA MUGIYONO (Bhabinkamtibmas Kelurahan Padurenan), dan SERTU ARI FATHONI (Babinsa Kelurahan Padurenan).


    Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bantar Gebang yang diwakili oleh Kanit Binmas dan Kanit Samapta memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada para peserta, yaitu:


    1. Agar warga dan tiga pilar (Rumah, RW, dan RT) bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif.

    2. Agar patroli lebih meningkatkan patroli di wilayah yang rawan.


    Hal tersebut dilakukan agar keberadaan pemerintahan dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang sesuai dengan arahan Kapolsek Bantar Gebang, AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH.


    (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/