• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Pengamanan Kegiatan Semarak Kemerdekaan HUT RI Ke 79 Kelurahan Sumurbatu

    06/07/2024, Sabtu, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T06:37:01Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Kelurahan Sumurbatu menggelar kegiatan Semarak Kemerdekaan ,bertempat di halaman Kelurahan Sumurbatu RT. 01 RW. 03 Kel. Sumurbatu Kec. Bantargebang Kota Bekasi, kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat setempat. Sabtu(6/7/2024)


    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh IPTU Kasim, Kapolsubsektor Sumurbatu, dan dihadiri oleh beberapa personil lainnya, antara lain AIPTU Munasir, AIPDA Dwi. S, Serka Ahmad Nur Arifin, dan 6 orang Linmas Kelurahan Sumurbatu.


    Kegiatan Semarak Kemerdekaan HUT RI Ke 79 ini dimulai dengan lomba gerak jalan yang diikuti oleh berbagai peserta dari RT dan RW se-Kelurahan Sumurbatu. Selain lomba gerak jalan, kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagai perlombaan lainnya, seperti bola volley antar RW, qosidah antar RW, dan senam masal.


     Perlombaan bola volley antar RW akan diadakan pada tanggal 13 Juli 2024 - 4 Agustus 2024, sedangkan perlombaan lainnya akan diadakan pada tanggal yang sama dengan kegiatan Semarak Kemerdekaan.


    Dalam sambutannya, IPTU Kasim berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan masyarakat Kelurahan Sumurbatu dalam memeriahkan HUT RI Ke 79. "Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan masyarakat Kelurahan Sumurbatu, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mempertahankan kemerdekaan yang telah kita dapatkan," ujar IPTU Kasim.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/