• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Pererat Kemitraan Antara Polisi dan Masyarakat Ngopi Kamtibmas di Pos Sat Kamling Wilkum Polres Metro Bekasi Kota

    20/07/2024, Sabtu, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T13:03:11Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bhabinkamtibmas Kel. Bantar Gebang, Zaenal, M. telah melaksanakan kegiatan bersama Kapolsek Bantar Gebang, Akp. Ririn Sri Damayanti, SH. Ngopi Kamtibmas di Pos Sat Kamling, Kp. Bantar gebang utara RT.01/ RW 04, Kel. Bantar gebang, Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi. Jum'at malam,(19/7/24).


    Hadir dalam kegiatan ini antara lain: Akp. Ririn (Kapolsek Bantar Gebang), Akp. Sukadi (Kanit Samapta), Iptu. Juhaeri (Kanit Intelkam), Iptu Jamingan (Kanit Binmas), Ipda. Nasrullah (Panit Binmas), Aiptu. Zaenal (Bhabinkamtibmas Kel. Bantargebang), Serka Jona Sipayung (Babinsa Kel. Bantargebang), Ketua LPM Kel. Bantargebang, Ketua RT 01, Ketua RW 04 Kel. Bantargebang dan Warga Rt01 RW 04 Kel. Bantargebang.


    Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bantar Gebang memberikan arahan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di antaranya:


    1. Mengajak warga dan 3 Pilar (Polisi, TNI, dan Masyarakat) untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif dengan menghidupkan kembali Pos Kamling di wilayah RT dan RW setempat untuk antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Gangguan Kamtibmas).


    2. Meningkatkan patroli di wilayah-wilayah yang rawan.


    3. Menghimbau warga untuk waspada terhadap bahaya pinjaman online (pinjol), judi online, penipuan online, dan berhati-hati dalam bermedia sosial.


    4. Menciptakan rasa aman, nyaman, tenteram, dan damai jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.


    Kegiatan malam ini bertujuan untuk memaksimalkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, sehingga keberadaan Polsek Bantar Gebang dapat dirasakan oleh warga setempat dalam menciptakan rasa aman, nyaman, tenteram, dan damai di wilayah hukumnya., tutup kapolsek.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/