• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    PKB Kota Bekasi Berikan Surat Penetapan Dukung Tri Adhianto Sebagai Calon Walikota Bekasi Periode 2024-2029

    26/07/2024, Jumat, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T09:05:52Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kota Bekasi memberikan surat penetapan tahap 1 kepada DR. Tri Adhianto Tjahyono sebagai bakal Calon Walikota Bekasi periode 2024 - 2029. 


    Penyerahan surat penetapan tersebut dilakukan di Gedung Serbaguna Istanaku, Jl. Teuku Umar No.100, Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (26-07-2024).


    Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda mengatakan, PKB Kota Bekasi sudah menetapkan mendukungnya kepada Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi di Pilkada 2024 mendatang. 


    Ia juga menjelaskan bahwa dinamika politik itu akan selalu ada baik di Nasional maupun Lokal. Akan tetapi, kata Rizki, ketika Pimpinan telah menetapkan keputusannya bawahan harus tunduk terhadap aturan dewan pimpinan pusat.


    "Oleh karena itu tidak ada pilihan lain semua kader PKB di kota Bekasi sudah waktunya bergerak untuk memenangkan pak Tri Adhianto untuk menjadi Walikota Bekasi,"ungkap Rizki dalam sambutannya.


    Rizki berharap visi misi PKB dan Tri Adhianto bisa dipadukan untuk kepentingan Kota Bekasi yang maju dan keren, "insyaallah PKB siap memenangkan Tri Adhianto dan menjadi Bekasi lebih keren lagi,"pungkasnya.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/