• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polres Metro Bekasi Kota Gelar Nobar Wayang Kulit Lakon Tumurune Wiji Sejati Dalam Rangka Merayakan Hari Bhayangkara ke-78

    06/07/2024, Sabtu, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T17:07:43Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Polres Metro Bekasi Kota masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar nonton bareng (nobar) pagelaran wayang kulit bertajuk "Tumurune Wiji Sejati". Acara yang disiarkan langsung dari Mabes Polri ini berlangsung di Lantai Ground Polres Metro Bekasi Kota pada Jumat (5/7/2024).


    Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M., Kapolres Metro Bekasi Kota, memimpin acara nobar ini. Hadir pula Wakapolres AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., para pejabat utama (PJU), Kasat dan Kapolsek jajaran, perwakilan Forkopimda Kota Bekasi serta tokoh masyarakat dengan serentak memakai pakaian Batik. Acara ini menjadi momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.


    Lakon "Tumurune Wiji Sejati" menceritakan kisah lahirnya Raden Wisanggeni, seorang kesatria sejati yang cerdas dan sakti. Pagelaran wayang kulit ini bukan hanya untuk merayakan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud nyata Polri dalam melestarikan seni dan budaya tradisional Indonesia. 


    Nobar wayang kulit ini berjalan lancar dengan suasana yang aman dan tertib. Walaupun diiringi cuaca hujan tidak menurunkan semangat para peserta nobar untuk menikmati pertunjukan hingga selesai. Antusiasme masyarakat dan anggota Polres Metro Bekasi Kota dalam mengikuti acara ini menunjukkan kebersamaan dan kepedulian terhadap budaya bangsa.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/