• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polres Metro Bekasi Kota Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-78 dan Kenaikan Pangkat Personel

    01/07/2024, Senin, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T14:08:14Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang ke-78 pada 1 Juli 2024, Polres Metro Bekasi Kota menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-78 yang dirangkai dengan upacara laporan kenaikan 50 pangkat personel Polres Metro Bekasi Kota. Upacara ini dilaksanakan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (1/7/2024).


    Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K memimpin upacara yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Bekasi Kota, Kasat, serta seluruh personel Polres Metro Bekasi Kota dan anggota yang naik pangkat.


    Dalam amanat Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani.S.I.K M.P.M yang dibacakan Wakapolres Dhany Aryanda S.I.K, diingatkan bahwa momen HUT Polri ke-78 dan kenaikan pangkat merupakan momen yang luar biasa. Kenaikan pangkat yang diterima diharapkan dapat menjadi motivasi dan introspeksi diri untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas. 


    "Tolong pangkat yang lebih tinggi ini jangan hanya formalitas, jadikan pangkat bukti tanggung jawab yang lebih besar lagi. Polri saat ini sedang disorot, saya harapkan rekan yang naik pangkat jadi contoh lebih bersemangat lebih bermotifasi lebih berinovasi untuk bekerja lebih baik," tegas Wakapolres dalam amanatnya.


    Usai upacara, Wakapolres Metro Bekasi Kota didampingi PJU melaksanakan penyerahan nasi tumpeng kepada anggota Polres yang termuda dan potongan kue ulang tahun kepada anggota Polres yang tertua. 


    Sebagai bentuk tradisi, Wakapolres memimpin acara siraman air bunga kepada perwakilan personel yang naik pangkat yang juga diikuti seluruh anggota yang naik pangkat lainnya. 


    Acara ini menjadi momen penting bagi Polres Metro Bekasi Kota untuk memperkuat soliditas dan semangat dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/