• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polres Metro Bekasi Kota Menerima Kunjungan DPD Garda Pasundan Bekasi

    08/07/2024, Senin, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T11:02:43Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota menerima kunjungan dari DPD Garda Pasundan Kota Bekasi di Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta kecamatan Medan Satria pada Senin (08/07/24).


    Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP, Nana Suherna didampingi Iptu Kusnandar dan Iptu Budi menerima langsung Ormas DPD Garda Pasundan Kota Bekasi. Kedatangan mereka dalam rangka audensi dan menjalin sinergitas dengan jajaran Polri. 


    "Bagaimana Ormas dapat bermanfaat kepada orang banyak," kata Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota saat Audiensi.


    Lebih lanjut disampiakannya, dari pihak kepolisian merangkul semua ormas asalkan tidak menyimpang dan lain - lain.


    Dia juga memperkenal Restorative Justice sehingga jika ada permasalah dapat bertemu bersama untuk menyelesaikan permasalahan.


    "Sehingga Garda Pasundan ada dan bermanfaat serta dapat berkiprah pada kegiatan positif untuk masyarakat itu harapan kami," ujar Kasat


    Dia juga berpesan jangan arogan apalagi saat berkendaraan mesti lengkap, dan tolong tertib patuhi aturan berlalulintas.


    Ditempat bersamaan, Ketua DPD Garda Pasundan Kota Bekasi, Saih Dungek memaparkan berbagai rencana dan program. Dalam waktu dekat ini terus menjalin silaturahim dengan Muspida dan berbagai institusi yang ada di Kota Bekasi.


    "Tentunya semua kudu Setia Akur Bijaksana sesuai dengan aturan main di Garda Pasundan," jelas Saih Dungek.


    Sementara itu, Wakil Ketua DPD Garda Pasundan Kota Bekasi, Achmad Jumadi menyampaikan banyak hal terkait sejarah berdirinya DPD Garda Pasundan Kota Bekasi.


    "Tentu banyak hal yang kami lalui bersama-sama seiring perjalanan memang kehendak yang kuasa Alhamdulillah terbentuklah Ormas Garda Pasundan di Kota Bekasi," jelas Wakil Ketua Ahmad Jumadi.


    Bang Jumadi besutan akrabnya memaparkan beberapa program terdekat yang akan dilaksanakan DPD Garda Pasundan Kota Bekasi satu diantaranya, akan melaksanakan Donor darah dan lain sebagainya.


    Dengan adanya Ormas Garda Pasundan di Kota Bekasi tentu menjadi momok baru dan kami ingin menanamkan kepada para pengurus dan anggota membentuk kemandirian dan membangun ekonomi kerakyatan.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/