• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polsek Bantargebang Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat Personil

    05/07/2024, Jumat, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T06:32:26Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Suasana penuh syukur menyelimuti Polsek Bantargebang pagi ini. Usai kegiatan olahraga bersama di lapangan apel, seluruh personil berkumpul untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus kenaikan pangkat dua anggotanya, Aipda Nuryanto SH dan Brigadir Ifan NR, Jumat (5/7/2024).


    Acara tasyakuran dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Karna, SH, mewakili Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti SH. Kegiatan diawali dengan doa bersama, memohon keberkahan untuk kedua anggota yang naik pangkat. 


    Dalam sambutannya, AKP Karna menyampaikan pesan dari Kapolsek, "Kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah hak, tetapi juga sebuah bentuk penilaian dari pimpinan atas dedikasi dan kinerja yang baik. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, Aipda Nuryanto dan Brigadir Ifan dapat semakin bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya untuk masyarakat dan menjadi panutan bagi anggota yang lain." 


    Puncak acara tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kanit Reskrim AKP Karna yang langsung diberikan kepada kedua anggota yang naik pangkat. 


    "Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambah AKP Karna.


    Acara tasyakuran ditutup dengan ucapan syukur dan harapan agar seluruh rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 dapat berjalan dengan lancar dan penuh makna.


     (Tio).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/