• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Sekolah MTS Islam Al-huda Rawasapi Sangat Menyenangkan, Di Kegiatan MPLS Siswa Ungkapkan Kegembiraan

    16/07/2024, Selasa, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T08:43:18Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2024-2025 di Sekolah MTS dan SMP Islam Al-huda Rawasapi, Jl. Al Huda Rawasapi Jl. Kp. Rw. Sapi No.78, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17510

    WARTAKINIAN.COM - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2024-2025 menjadi momen penting bagi para siswa-siswi baru. Di sanalah mereka pertama kali memasuki gerbang sekolah baru, bertemu dengan teman-teman baru, dan memulai petualangan belajar yang penuh warna.


    MPLS tak hanya tentang pengenalan lingkungan sekolah, tetapi juga tentang penanaman karakter, membangun semangat kebersamaan, dan memupuk rasa cinta terhadap sekolah.


    Bagi para siswa baru, MPLS juga dapat meninggalkan kesan yang mendalam. Pengalaman-pengalaman unik, seru, dan berkesan selama MPLS menjadi cerita yang tak terlupakan bagi siswa-siswi.



    Di sisi lain, MPLS juga menjadi wadah bagi para siswa baru untuk menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada sekolah dan kakak-kakak seniornya.


    Kesan dan pesan MPLS merupakan refleksi dari pengalaman dan perasaan para siswa baru selama mengikuti kegiatan MPLS.


    Melalui kesan dan pesan, mereka dapat mengungkapkan rasa senang, bangga, haru, dan bahkan kritik dan saran untuk kemajuan sekolah.


    Kesan dan pesan MPLS juga menjadi bukti nyata bahwa MPLS bukan hanya kegiatan formal, tetapi juga momen berharga yang menorehkan kenangan indah bagi para siswa baru.


    Seperti yang diungkapkan salahsatu siswi baru bernama Dewi Regina Putri Alumni SDN Mustikajaya VII yang mengikuti MPLS di Sekolah MTS Islam Al-huda Rawasapi di hari keduanya.



    Di hari pertama hingga kedua Dewi sapaannya, merasa senang dikala kegiatan itu berlangsung, Ia merasa gembira dikarenakan dirinya bisa berkenalan dengan teman baru, guru serta kakak senior dan juga kakak osis yang telah membimbingnya dengan penuh keakraban.


    "Dewi sangat senang pak, masa pengenalan lingkungan di MTS Al-Huda ini begitu mengesankan dan baru pertama kali Dewi rasakan. Sungguh pak pengalaman luar biasa bisa bersekolah di Al-Huda,"ungkap Dewi kepada wartakinian.com Selasa (16/07/2024).


    Dewi berharap MPLS seperti ini bisa terus dilestarikan, dan tidak hanya sebagai ajang untuk perkenalan semata, melainkan jadi medium saling membantu satu sama lain, menurutnya hal tersebut sangat menyenangkan. Selain itu Ia juga mengucapkan terimakasih kepada OSIS dan Guru.


    "Semoga dalam proses belajar mengajar nanti, guru tetap memberikan hal-hal yang sama dan membantu jika ada kesulitan. Terima kasih kepada kakak OSIS dan bapak ibu guru-guru sekolah Al-Huda,"pungkasnya.


    (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/