• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Sinergitas TNI - POLRI Pokdar Kamtibmas Kongko di Wilayah Kelurahan Cimuning Bantar Gebang Bekasi Kota

    20/07/2024, Sabtu, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T12:59:52Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Unit Binmas Polsek Bantar Gebang Bersama TNI - POLRI Pokdar Kamtibmas Kelurahan Cimuning melaksanakan kongko Kamtibmas di Cimuning, Jl Raya Bantar Gebang Setu RT 002/007, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. 


    Kegiatan bertujuan untuk mempererat kerja sama antara pihak POLRI - TNI, serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Jum'at malam, (19/7/24).


    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat diantaranya :


    1. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempertahankan soliditas antara semua pihak.


    2. Semakin dekatnya masyarakat dengan pihak kepolisian diharapkan dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.


    3. Akhir-akhir ini terjadi banyak kejadian tawuran yang melibatkan anak-anak, sehingga orang tua diminta untuk meningkatkan pengawasan terutama pada malam hari.


    4. Dengan perkembangan teknologi, terutama media sosial, orang tua diminta untuk lebih mengawasi penggunaan media sosial oleh anak-anak untuk mencegah mereka terlibat dalam tindakan ilegal seperti pinjol dan judi online.


    Hadir dalam kegiatan ini antara lain: Aiptu . Khafid Anwar (Bhabinkamtibmas Cimuning), Sertu. Joko Widodo (Babinsa 2 Cimuning), Herman (Ketua Subsektor Pokdar Kamtibmas Cimuning dan anggota), Okto Yudha (Ketua LPM Cimuning), Warga Kelurahan Cimuning.


    Melalui kegiatan kongko Kamtibmas ini, diharapkan sinergitas antara TNI, POLRI, dan Pokdar Kamtibmas semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kelurahan Cimuning.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/