• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Solvania Band Rilis Album Perdana Bertajuk BENALU, Bernuansa Rock Alternative

    10/07/2024, Rabu, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T05:28:35Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Album perdana Solvania Band yang bertajuk BENALU akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2024, album ini berisi 6 lagu yaitu Mengejar Mimpi, Jalan Melupakanmu, Teman Hidupku , Stay With Me, Lepas, dan Benalu.


    Personel band ini terdiri dari, Jati Atmowijoyo (Vocal/Guitar),Imam (Vocal), Bembeng (Guitar), Jaun (Guitar), Babeh Rukmana (Bass), Kubil (Drummer 1), Anwar (Drummer 2).


    Proses pembuatan Album ini memakan waktu kurang lebih 1 tahun dari awal band ini di bentuk, dengan melalui proses tracking, mixing, mastering dan pembuatan music video.


    “Album ini sempat tertunda beberapa bulan yang direncanakan akan rilis di bulan januari hingga akhirnya bisa di rilis di bulan juli” ujar jati atmowijoyo.


    Album ini tidak lepas juga dari semangat para personil yang sangat menyala untuk berproduksi dalam album perdana ini, kami berharap album ini merupakan awal yang baik bagi Solvania dan juga menjadi warna baru dalam industri musik tanah air.


    “Kami sangat berterimakasih telah di support oleh Fare Lyla (Mentor), Dharma Lyla ( Mentor), Aldi Taher (Mentor), Karnaya (Talent), Manda Octavia(Talent), April (Talent), Indah Rahmawati (MUA), Fersian Aurus (D.O.P), Jaka Irawan (Music Production) dan team support lainnya, karena tanpa mereka semua produksi Solvania tidak akan selesai” ujar Jati Atmowijoyo Vocalis Magic no.07 salah satu Record Label yang menggandeng Solvania, berharap nuansa Rock Alternative dengan official music video Dramatic bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik Indonesia dan bertekad akan selalu menghadirkan karya terbaik untuk pendengar.


    Album ini telah dirilis dan dapat dinikmati melalui layanan streaming musik digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Youtube Music, dan platform digital musik yang lainnya.


    Social Media : or reach us on social

    Instagram : @solvania_band

    Youtube : https://www.youtube.com/@solvaniaofficial. 


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/