• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    BAPELITBANGDA kabupaten Tasikmalaya Peringati HUT RI ke 79 Dengan Menggelar Aneka Lomba

    19/08/2024, Senin, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T08:50:37Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun republik Indonesia (HUT) RI ke 79 tahun 2024, Badan perencanaan penelitian dan pembangunan Daerah ( BAPELITBANGDA ) kabupaten Tasikmalaya bersama para pegawai ASN menggelar berbagai macam lomba guna memeriahkan HUT RI tercinta ini.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan halaman kantor BAPELITBANGDA kabupaten Tasikmalaya pada hari senin (19/08/2024), Sementara kegiatan ini dihadiri kepala BAPELITBANGDA Drs. Rudi Sonjaya Saehuri M. Pd , Dan diikuti oleh seluruh pegawai BAPELITBANGDA.


    Drs. Rudi Sonjaya Saehuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar BAPELITBANGDA yang sudah berinisiatif dengan diadakannya pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke 79 tahun ini, Kegiatan ini yang paling utama diharapkan dapat meningkatkan kekompakan kebersamaan kita dilingkungan kantor BAPELITBANGDA ujarnya.


    Mari kita bersama-sama untuk saling lebih memahami satu sama lain 

    lebih kompak lagi lebih semangat lagi seperti para pejuang kemerdekaan RI terdahulu Serta jaga kesehatan masing masing.


    Kemeriahan HUT RI ke 79 ini diisi dengan berbagai macam lomba yang diantaranya, lomba balap karung,lomba makan kerupuk,lomba bawa klereng pakai sendok,lomba joget,lomba tenis meja,lomba masak nasi liwet dan lomba mukul air sambil mata ditutup kain.


    Ditempat yang sama Andri pegawai BAPELITBANGDA menambahkan bahwa kegiatan ini bentuk penghormatan kami bersama kepada para pejuang kita kepada para pahlawan kemerdekaan kita yang dimana beliau sampai tumpah darah mati matian mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini dengan mengorbankan jiwa dan raganya.


    Dengan demikian pengorbanan para pahlawan kemerdekaan ini kita apresiasi dan sekaligus kita bersama sama untuk mengheningkan cipta untuk mendoakan para pejuang para pahlawan dapat diterima oleh Alloh SWT dan ditempatkan disisinya Aamiin YRA. Karena mereka kita bisa hidup tenang,tentram damai sejahtera sampai saat ini 79 Indonesia merdeka,'imbuhnya.


    Berharap dalam usia 79 tahun kemerdekaan Republik Indonesia ini kita kedepannya bisa lebih baik lebih sejahtera. Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan menjaga persatuan kesatuan untuk membangun negeri ini bersama sama, Dirgahayu republik Indonesia ke 79 tahun,'tutupnya.


    (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/