• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Disdukcapil Sambut Baik IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Untuk Menjalin Sinergitas

    27/08/2024, Selasa, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T13:12:23Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    -  Ikatan Wartawan Online Indonesia dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi Saling Sambut baik sinergitas yang tengah dibangun IWO Indonesia DPD Kota Bekasi saat ini.


    Harapan itu disampaikan Kepala Dinas Kependudukan Kota Bekasi, Taufiq R Hidayat saat menerima kunjungan pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi , Selasa (27/08/2024) di Aula Disdukcapil Kota Bekasi.



    Dalam kunjungan silaturahmi, membahas beberapa hal di antaranya kerjasama antar lembaga guna terjalinnya hubungan yang harmonis antara Disukcapil dan IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Sekaligus Memperkenalkan Ikatan Wartawan Online Indonesia Khususnya DPD Kota Bekasi.



    Kepala Disukcapil Kota Bekasi Taufiq R Hidayat, didampingi pejabat di lingkungan Disdukcapil Kota Bekasi menyambut baik langkah silaturahmi yang dilakukan Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi.


    Menurut Kepala Dinas Dukcapil kunjungan silaturahmi secara kelembagaan ini baru pertama kali dan Sekalian Melakukan Perkenalan Terhadap Organisasi IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Yang dipimpin Nio Helen Sebagai Ketua DPD Kota Bekasi.


    “Kami menyambut baik kunjungan ini. Semoga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Disdukcapik dan IWO Indonesia Kota Bekasi ,” kata Taufiq


    Ini kata Taufiq merupakan langkah terbaik dalam upaya menjaga hubungan yang lebih baik. Sehingga antara Disdukcapil dan IWO Indonesia Kota Bekasi lebih saling mengenal.


    Taufiq juga menambahkan, agar IWO Indonesia Khususnya Kota Bekasi ke depan menjadi lembaga yang baik dalam menjalin hubungan dengan lembaga mana pun di Kota Bekasi.



    Menyinggung kerjasama antara Disdukcapil dengan IWO Indonesia Kota Bekasi, Taufiq menyambut baik semisal membangun terkait pelayanan Disdukcapil.


    “Ini penting juga dikerjasamakan. Jika ada keluhan terkait pelayanan, silakan saja disampaikan pada kami dan akan kami tindaklanjuti,” katanya.


    Menyinggung program sosial kemasyarakatan lewat Beberbagai Kegiatan Sosial Kepedulian IWO Indonesia A, Taufiq menyambut baik dan akan memfasilitasi kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti membantu administrasi penduduk yang belum dimiliki selama ini, seperti, KTP, Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran dan akte kematian.


    “Kami akan bantu fasilitasi jika IWO Indonesia Kota Bekasi akan melaksanakan kegiatan sosial terkait administrasi kependudukan,” ucapnya.


    menampung keluhan dari masyarakat terkait pelayanan Karena katanya, dengan jalinan hubungan yang baik dengan seluruh lambaga di Kota Bekasi akan terjalin sinergitas


    Sementara Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi, Nio Helen mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan lembaga Disdukcapil.


    Dalam kesempatan Silahturahmi ini pun Nio Helen menyampaikan beberapa program yang akan digarap dalam waktu dekat, seperti Jum'at Berkah Tiap Bulannya dan Selalu Menjalin Sinergitas dengan Lembaga lainnya.


    “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Disdukcapil,” kata Nio Helen.


    Menurut Nio Helen, dengan silaturahmi yang dilakukan ini dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis lagi untuk saling bekerjasama Antara Disdukcapil dan Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/