• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Gebyar Senam Sehat CNY, Resep Ampuh Jelang Pilkada Tasikmalaya 2024 Koalisi Tasik Maju

    11/08/2024, Minggu, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T14:29:01Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Koalisi Tasik Maju Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi menggelar Gebyar senam sehat CNY yang dilaksanakan di Kampung Cibeurem Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya pada minggu 11 Agustus 2024.


    Tampak hadir para perwakilan partai Koalisi Tasik Maju yakni: Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Perwakilan Partai Gerindra dan para pengurus ranting partai se-kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya.


    Wakil Bendahara Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, H. Mastur menjelaskan bahwa kegiatan gebyar senam CNY ini untuk menyambut Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, "Dan kami dari tim koalisi tasikmalaya maju Ingin mengajak masyarakat bahwa pemilihan itu tidak harus tegang tegangan, oleh karena itu kami mengajak untuk senam sehat bersama masyarakat,"ucapnya.


    "Karena senam banyak diminati oleh emak emak, Tentunya kami awali dari emak emak karena suara mereka bisa mengajak para suaminya," tambahnya.


    Mastur mengatakan, terkait SK pengusung dari partai Gerindra sendiri, akan diadakan rapat terlebih dahulu di jakarta, dan mudah mudahan, kata Mastur, di Jakarta terkait usungan Bacalon Bupati dan wakil bupati Tasikmalaya di pilkada 2024 tetap pasangan Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi.


    Seperti diketahui, Lanjut Mastur, pelaksanaan kegiatan gebyar senam sehat sampai saat ini baru di angka 14 dari 39 Kecamatan. 


    "Dan Mudah mudahan gebyar senam sehat ini selesai/tuntas sebelum pendaftaran, Artinya dari tim koalisi tasikmalaya maju pembentukan pengurus dari mulai Korcam sampai Kordes serta tim gabungan kabupaten sudah terbentuk dan sudah solid,"bebernya.


    "Saya berharap suara daripada emak emak ini bisa mendorong suara para suaminya,"tutup Dia.


    (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/