• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Giat Pembangunan Prasarana Pertanian, H. Jana Sujana Tekankan Para Pegawai Bekerja Sesuai Dengan Juklak Juknis

    22/08/2024, Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T06:00:25Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melalui Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan mengalokasikan kegiatan pembangunan prasarana pertanian, diantaranya pembangunan rehabilitasi, pemeliharaan operasional rumah pemotongan hewan, pengadaan jasa kontruksi pembangunan dan renovasi rumah pemotongan hewan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di UPTD rumah pemotongan hewan, Kabupaten Tasikmalaya.


    Pembangunan yang dikerjakan oleh CV. FATH SAHALA MANDIRI dengan nilai kontrak sebesar Rp. 1.582.027.004.99, yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) tahun 2024 dengan waktu pelaksanaan 120 (Seratus Dua Puluh Hari Kalender) itu dikerjakan sesuai spek dan mengutamakan kualitas pekerjaan.


    "Pembangunan prasarana pertanian ini dilakukan/dikerjakan kurang lebih oleh 40 orang tenaga ahli dan tukang dalam bidang bangunan serta dilengkapi alat keamanan K3,"ucap H. Jana Sujana S.E sebagai pelaksana lapangan kepada wartakinian.com,.pada kamis 22 Agustus 2024.


    Selain itu, Ia juga menekankan terhadap para pekerja untuk selalu bekerja sesuai dengan Juklak Juknis (Petunjuk pelaksanaan dan Petunjuk teknis) yang telah di tentukan. "Jangan sampai ada suatu pekerjaan pun yang tidak mengikuti speck, karena manfaat nanti dari pembangunan ini harus betul betul dirasakan bagi masyarakat," Tegasnya.


    H. Jana berharap pekerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu dan berjalan tanpa hambatan, "Mudah mudahan pengerjaan pembangunan ini selesai tepat waktu yang sudah ditentukan dan juga berjalan tanpa ada hambatan apapun,"pungkasnya


    (Wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/