• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Golkar Siap Bikin Poros Baru di Pilkada Kota Bekasi 2024

    26/08/2024, Senin, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T14:02:59Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    – Munculnya 3 pasangan calon dalam Pemilihan Wali Kota Bekasi tahun 2024 terbuka lebar. Hal ini setelah Deklarasi pasangan Heri Koswara – Sholihin, Ahad (25/8/2024) kemarin yang diusung PKS, PPP, PAN, Partai Hanura dan Partai Buruh, serta kabar koalisi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra yang akan mengusung pasangan Tri Adhianto – Haris Bobihoe. Satu pasangan lagi kemungkinan besar dari Partai Golkar. 


    “Berdasarkan hasil keputusan kemarin bahwa Pak Tri dan Pak Haris Bobihoe itu sudah berkoalisi dan sudah mengeluarkan B1 KWK nya tentunya kami menghormati apa yang sudah menjadi keputusan beliau. 


    Tentunya kami partai Golkar sedang menggodok kembali tentang keputusan kedepannya seperti apa. Apakah kita mengajukan calon tersendiri atau nanti kita berkoalisi tentunya masih menunggu instruksi ketua DPD Golkar Kota Bekasi dan juga DPP,” ungkap politisi Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto, kepada bekasimedia.com, Senin (26/8/2024) di Gedung DPRD Kota Bekasi, usai Pelantikan Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2024-2029.


    Ia melanjutkan, pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan pimpinan partai politik lain terkait kepastian koalisi ini. “Komunikasi tetap kita lakukan. Kemarin pengambilan keputusan tersebut emang dari beberapa pimpinan partai pun sudah membicarakan kepada kami namun kami sekali lagi menghormati keputusan masing-masing.”


    Terkait apakah koalisi baru ini akan tercipta, Dariyanto mengatakan kemungkinan itu ada. Namun demikian tetap dasarnya adalah instruksi DPD dan DPP Partai Golkar.


    “Kemungkinan seperti itu, kami masih menunggu instruksi dari ketua DPD Golkar Kota Bekasi maupun dari DPP.” pungkasnya. 


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/