• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Grand Opening Jack Barbershop Resmi Dibuka, Manjakan Rambut Hadirkan Layanan Terbaik untuk Penampilan Anda

    25/08/2024, Minggu, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T08:04:48Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Pada tanggal 25 Agustus 2024, Jack Barbershop resmi dibuka untuk umum. Terletak di Jalan Raya Timur Singaparna, Kapling R8 Desa Cipakat Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.


    Jack Barbershop menawarkan pengalaman pangkas rambut yang berbeda, dengan menggabungkan teknik tradisional dan gaya modern. Adanya creambath rambut, facial wajah serta ruangan yang dilengkapi pasilitas AC dan WiFi akan memberikan hasil terbaik bagi para pelanggannya.


    Acara grand opening yang berlangsung meriah. Jack Barbershop ini yang pastinya dapat memanjakan rambut bagi pelanggan kaum kaula muda dan tua dengan interior yang stylish dan nyaman, Jack Barbershop menghadirkan suasana yang santai dan menyenangkan bagi para pelanggannya.


    Hilman Farid, pemilik Jack Barbershop


    Hilman Farid, pemilik Jack Barbershop, menyatakan bahwa pembukaan barbershop ini merupakan impiannya sejak lama. Ia juga mengatakan untuk siapa saja yang ingin memangkas rambutnya dipersilahkan datang dan tidak dipatok harga.


    "Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan tim barber profesional yang siap membantu setiap pelanggan mendapatkan gaya rambut yang sesuai dengan keinginan mereka. Tanggal 25 Agustus sampai tanggal 31 Agustus untuk siapa saja yang mau dipotong rambut kami tidak mematok biaya dalam artian silahkan bayar sesuka nya aja,"ujarnya kepada wartakinian.com.


    "Kedepannya di Jack Barbershop ini selain bisa langsung bayar ditempat kami juga membuka member ada yang satu tahun ada juga yang enam bulan, Untuk member satu tahun bayaran nya 400 ribu rupiah dan untuk member enam bulan biayanya 250 ribu rupiah,"sambungnya.


    Hilman menjelaskan Kelebihan daripada memakai member Jack Barbershop tersebut bisa kapan saja dipakai dan menyediakan aplikasi di situs website agar mempermudah pelanggan untuk berinteraksi.


    "Kelebihan dan kenyamanan di potong rambut Jack Barbershop ini kami berikan yang terbaik, kepuasan terhadap pelanggan/konsumen antara lain potong rambut, cuci rambut (keramas), dikasih pomade, hair tonic dan ada facial nya juga sehingga memberikan kesegaran dan semakin maco juga stylish,"


    "Dengan demikian untuk kedepannya setelah Jack Barbershop ini berjalan lancar insya Alloh akan ada di kota kota lain, Mudah mudahan setelah dibukanya Jack Barbershop ini dapat membantu perekonomian yang kreatif. Dan kami juga berharap bagi pemerintah untuk dapat mendukung lahirnya pengusaha pengusaha muda kabupaten Tasikmalaya membantu anak muda anak muda dalam mengembangkan bakat usahanya,"pungkas Hilman.


    (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/