• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Hadiri dan Bergabunglah, Desa Lambangsari Siap Gelar Upacara Gabungan HUT RI ke-79 di Lapangan Parkir Masjid Izzatul Islam Grand Wisata

    13/08/2024, Selasa, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T06:38:32Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM – Pemerintah Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi tengah bersiap menggelar upacara Gabungan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang yang akan dimulai dari Jam 07.00 hingga selesai. 


    Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia pelaksana untuk memastikan acara berlangsung dengan khidmat dan meriah. salahsatu persiapan yang ditampilkan oleh Desa Lambangsari adalah Paskibra dari pelajar sekolah SMK yang akan mengiringi pengibaran sang saka merah putih.


    Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan parkir Masjid Izzatul Islam Grand Wisata dan diharapkan akan dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat desa, mulai dari anak-anak, remaja, Instansi hingga para tokoh masyarakat. 


    Pentingnya momentum ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan memperkuat persatuan di tengah-tengah warga masyarakat khususnya Desa Lambangsari.


    Pemerintah Desa Lambangsari melalui pemberitahuannya mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta memeriahkan dan mengikuti upacara 17 Agustus dengan penuh semangat. 


    Di momen itu pula Pemerintah Desa Lambangsari menggelar berbagai rangkaian perlombaan seperti Lomba Karnaval, Bazaar UMKM, Pameran dan lainnya. 


    * Pemberitahuan


    Hadiri dan bergabunglah pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.


    LAMBANGSARI BERSATU LAMBANGSARI MAJU, "Jadilah bagian dalam sejarah".


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/