• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Jelang Milad ke-12, HNI Gelar Funwalk Family Tema Sehat, Sejahtera, Berbagi

    25/08/2024, Minggu, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T07:25:26Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Jakarta — Halal Network International (HNI) menggelar Funwalk Family pada Minggu (25/8/2024) di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Milad HNI ke-12 yang bertemakan "Sehat, Sejahtera, Berbagi".


    Dipenuhi oleh kurang lebih 1.000 peserta dari masyarakat umum maupun Mitra HNI dari berbagai daerah di Indonesia, event disambut dengan antusias dan meriah. 


    Funwalk Family tak hanya sebagai rangkaian milad, melainkan bentuk HNI dalam mendukung gerakan hidup sehat yang bisa dimulai dengan berjalan kaki. 


    Sejalan dengan tema milad tahun ini, HNI ingin menunjukan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi produk-produk pendukung kesehatan, seperti halnya produk HNI.


    "Dengan acara jalan sehat ini, insyaAllah kita semakin sehat. Kalau sudah sehat, sudah sejahtera, insyaAllah akan lebih mudah untuk berbagi kebaikan lainnya," ujar Direktur Marketing HNI, Amir Hamzah, saat pembukaan Funwalk Family HNI 2024.


    Untuk menciptakan semangat dan energi peserta, Funwalk diawali dengan senam Hi-Fit yang dipandu oleh coach Agus Sumartono. 


    Para peserta kemudian melakukan jalan sehat dengan rute mulai dari Gedung Sasono Utomo, lalu mengelilingi Danau Archipelago atau miniatur Kepulauan Indonesia. Dengan jarak tempuh sejauh 5 km, peserta Funwalk sukses menyelesaikan rute tanpa hambatan.


    Mitra HNI dan para peserta yang ada dalam kegiatan ini pun mendapatkan berbagai merchandise sebagai atribut Funwalk. Tersedia pula doorprize menarik yang membuat acara semakin meriah.


    "Lewat kegiatan ini, kami berharap HNI bisa semakin dikenal dan menyajikan produk halal berkualitas guna memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Tema sehat, sejahtera, berbagi menjadi positive vibe bagi HNI agar mitra semakin semangat dalam menjalankan bisnis di HNI," tutup Agung selaku Direktur Utama HNI. 


    Milad HNI ke-12 tahun akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, pada 22 September 2024 mendatang. Perayaan ini akan dihadiri oleh lebih dari 10.000 mitra HNI seluruh Indonesia.


    HNI juga mengundang berbagai tokoh penting, artis, dan band ternama untuk mengisi perayaan Milad HNI ke-12. Mulai dari Sandiaga Uno, Ust. Salim A. Fillah, Koh Dennis Lim, Arie Untung, Narji, Ungu, dan Maidany. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/