• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ketua Harian Kwarcab; Pramuka Harus Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI

    15/08/2024, Kamis, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T01:36:55Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dengan Tema "Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI" Kwartir Cabang (Kwarcab ) Pramuka Kabupaten Tasikmalaya Gelar upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 63 yang di laksanakan di lapangan Bola atau Sarana Olah Raga (SOR) di Jl. Dalem Wirawangsa Babakan Kaliki Mangunreja pada Rabu 14 Agustus 2024.


    Tampak Hadir Sekda Kabupaten Tasikmalaya yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, Ketua Harian Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya H. Koswara, Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Ade Sugianto, Polres Tasikmalaya, Dandim Tasikmalaya, para kepala SKPD, Para Kepala Sekolah, Pengurus Serta Anggota Kwarcab dan Kwarran serta Tamu lainnya.


    Ditemui usai kegiatan, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zen mengatakan, "Tentunya kita patut bersyukur karena Gerakan Pramuka telah menunjukan eksistensinya dalam mempersiapkan generasi muda dan selalu menjadi garda terdepan untuk membentuk anggota Pramuka yang berjiwa Pancasila serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana yang telah di tegaskan pada tema Hari Pramuka Ke 63 'Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI',"Ungkapnya.


    "Untuk Kampung Pramuka dari anak yang terkecil sampai orang tua yang paling tua itu terlibat, itu kita sosialisasikan dengan edukasi yang baik jangan sampai masyarakat dikampung yang tidak tahu apa apa kena getahnya dari orang orang yang tidak bertanggung jawab,"Sambungnya


    Ia juga Berharap di Hari Pramuka ke 63 ini Semangat yang terus bergelora harus ditingkatkan, "karena tantangannya kan bukan semakin mudah tapi semakin berat, untuk menjadi Indonesia emas kita perlu sumber daya yang handal, yang kuat, tentunya juga mentalitasnya "pungkas dia 


    (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/