• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi, Turnamen Muspika Cup Kecamatan Cabangbungin Resmi Bergulir

    02/08/2024, Jumat, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T08:30:32Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Mewakili Camat Cabangbungin, Sekcam Andi Lukman secara resmi membuka kejuaraan Turnamen Sepak Bola Muspika Cup Kecamatan Cabangbungin kategori U-23 tahun 2024 diikuti 8 klub dari 8 desa se-Kecamatan Cabangbungin.


    Pembukaan Turnamen tersebut ditandai dengan tendangan pertama sebagai kick off dimulainya turnamen sepak bola oleh Sekcam Cabangbungin yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Tapak Serang, Desa Lenggahjaya, Kamis, (01/08/2024).


    Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun.


    Sekcam Cabangbungin, Andi Lukman menyampaikan, memasuki babak penyisihan pada hari pertama, pertandingan perdana mempertemukan kesebelasan antara Desa Jayalaksana berhadapan dengan Desa Setialaksana.


    "Ya, tujuan digelarnya turnamen ini untuk menjaring potensi bakat pemain muda U-23 yang ada di Kecamatan Cabangbungin guna mendorong para pemain ke ajang yang lebih tinggi nantinya," ujarnya.


    Selain itu, Andi juga menerangkan turnamen ini menjadi ajang rutin digelar setiap tahunnya. Selain mennjadi ajang pencarian bakat muda pesepakbola, ini juga menjadi ajang silaturahmi antar seluruh desa, instansi maupun masyarakat di Kecamatan Cabangbungin.


    "Bagi tim-tim yang akan bertanding kami ucapkan selamat dan semoga Muspika Cup 2024 ini dapat berjalan sukses, lancar, aman dan terkendali," ungkapnya.


    Dirinya berharap, melalui ajang ini, agar setiap pemain kesebelasan senantiasa dapat menjunjung tinggi sportivitas, persatuan, kesatuan dan kondusifitas.


    "Pesan saya bagi setiap tim kesebelasan untuk selalu menjaga sportivitas, perdamaian, persatuan, dan konsistensi karena pertandingan ini jangan sampai ada hal-hal yang kita tidak ingin terjadi," harapnya.


    Turnamen Muspika Cup berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 1 sampai 11 Agustus 2024. Suasana pembukaan tampak meriah yang dihadiri oleh masing-masing kesebelasan tim serta disambut antusiasme masyarakat setempat.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/