• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Mubarak HM Apresiasi DISBUDPORA Kab. Bekasi Atas Suksesnya Gelar Kirab Kebangsaan dan Pawai Budaya 2024

    09/08/2024, Jumat, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T05:24:10Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mubarok HM, Tokoh Masyarakat yang juga Pelatih Bola Garuda One

    WARTAKINIAN.COM
    - Pada hari ini, Jum'at 31 Agustus 2024, acara Kirab Kebangsaan dan Pawai Budaya 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (DISBUDPORA) Kabupaten Bekasi berlangsung dengan sukses dan meriah. 


    Kegiatan ini menjadi momen bersejarah yang memperlihatkan semangat kebersamaan serta kecintaan terhadap kekayaan budaya bangsa. Acara di adakan di Gedung Juang 45, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


    "Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, mulai dari panitia penyelenggara, peserta terutama kepada PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Kadisbudpora Bapak Iman Nugraha, sehingga masyarakat sangat antusias dan ikut meramaikan acara ini,"kata Mubarak HM salahsatu Tokoh Masyarakat yang juga pelatih Bola Tim Garuda One.


    Kirab Kebangsaan dan Pawai Budaya 2024 tidak hanya sekadar parade, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari komitmen kita bersama untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya bangsa. 


    Menurutnya, melalui acara ini, dapat menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan keragaman budaya, dan sebagai rakyat Indonesia seharus bangga akan hal itu.


    "Saya berharap kegiatan ini dapat terus menjadi agenda rutin yang semakin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Mari terus menjaga semangat kebangsaan dan cinta budaya dalam kehidupan sehari-hari, demi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat,"terangnya.


    "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan kepada masyarakat, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan penuh makna,"pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/