• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Paslon Iwan-Dede (IDE) Daptar ke KPU Dikawal Ribuan Massa Pendukung

    28/08/2024, Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T08:04:43Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM - Pendaftaran Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya H. Iwan Saputra dan H. Dede muksit menuju ke komisi pemilihan umum (KPU) dengan arakan berjalan kaki dan lebih dari seribu pendukung memenuhi jalan raya timur Singaparna pada hari rabu 28 Agustus 2024.


    Pendukung dari Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung oleh partai Golkar (Golongan karya) dan Partai PAN ( Partai Amanat Nasional ) terlihat begitu semangat begitu antusias dengan terus meneriakkan yel yel kemenangan Tasik Maslahat IDE ( Iwan Dede ).


    Terlihat Paslon Iwan-Dede disambut oleh ketua KPU kabupaten Tasikmalaya dengan memberikan cinderamata berupa kain batik sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan.


    Lantas untuk seluruh pemberkasan sudah dilengkapi dan diserahkan langsung ke ketua KPU kabupaten Tasikmalaya untuk ditinjau kembali.


    Ketua KPU kabupaten tasikmalaya Ami Imron Tamami menjelaskan setelah penyerahan berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diterima, Langsung di verifikasi kurang lebih dua puluh menit untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan persyaratan pencalonan dan syarat calon,'ungkapnya.

     

    Bakal calon Bupati kabupaten Tasikmalaya H Iwan Saputra yang didampingi calon Wabup H Dede Muksit Ali mengajak masyarakat Untuk selalu menciptakan Pilkada yang tertib aman damai dan kondusif,'ujarnya.


    Disini juga kita Alhamdulillah bisa dapat bersilaturahmi bersama Tim koalisi Tasik Maslahat Golkar dan PAN dan juga dengan delapan partai pendukung yang diantaranya partai GELORA,Partai PSI,Partai UMAT,Partai GARUDA,Partai PERINDO,Partai BURUH,Partai PKN dan Partai HANURA yang sampai saat ini masih terus berkomitmen tidak tergoyahkan.


    Saatnya menang untuk perbaikan, Tasikmalaya Maslahat sejahtera lahir dan batin tegas Iwan.


    Sementara itu ketua Tim pemenangan Tasik Maslahat Erry Purwanto mengatakan kita saatnya Tasik Maslahat menang di Pilkada sekarang. Sekaligus menjadikan Tasikmalaya sejahtera lahir dan batin,'tutupnya.


    (wawan).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/