• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    PDI Perjuangan dan Partai Gerindra Berebut Kader PKS di Pilkada Kabupaten Bekasi

    15/08/2024, Kamis, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T05:53:46Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - PDI Perjuangan dan Partai Gerindra perebutkan kader PKS Kabupaten Bekasi. Hal ini terlihat dari konstelasi politik jelang pendaftaran calon kepala daerah yang tinggal hitungan hari. 


    Sebelumnya, ramai dan telah ada kesepakatan awal koalisi PDI Perjuangan dengan PKS di Kabupaten Bekasi, yang akan mengusung pasangan calon bupati Ade Kuswara Kunang (PDIP) - calon Wakil Bupati Budi Muhammad Mustofa (PKS). Spanduk dan baliho nya juga telah menghiasi berbagai titik di Kabupaten Bekasi, dengan dukungan lengkap 4 partai politik. PDI Perjuangan, PPP, PBB dan PKS. Namun pasangan ini belum resmi dideklarasikan.


    Selasa, (13/4/2024) beredar surat rekomendasi DPP Partai Gerindra yang langsung ditandatangani ketua umum Prabowo Subianto. Dalam surat tersebut menyetujui dan merekomendasikan Calon Bupati BN Kholik Khodratullah (Gerindra) - Calon Wakil Bupati Faizal Hafan Farid (PKS). 


    Menanggapi munculnya surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra ini, Ketua Satgas Desk Pilkada DPD PKS Kabupaten Bekasi Taufik Saleh menyatakan menghormati keputusan DPP Partai Gerindra.


    "Kita menghormati keputusan DPP Partai Gerindra yang telah mengeluarkan rekomendasi tersebut," kata Taufik Saleh kepada sejumlah media di Bekasi, Rabu (14/8/2024) kemarin. 


    Selanjutnya, ia mengatakan DPD PKS Kabupaten Bekasi masih menunggu surat keputusan resmi dari DPP PKS. "Kami masih bersabar menunggu keputusan DPP perihal rekomendasi pasangan yang akan maju di Pilkada nanti," pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/