• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Perkuat Sinergitas 3 Pilar, Koramil 05/Bantar Gebang Olahraga Bersama

    10/08/2024, Sabtu, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T04:41:24Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 tahun 2024, Danramil Mayor Inf Suranto., S.Ip., bersama Anggota Koramil 05/Bantargebang dan Tiga Pilar (Muspika) Bantargebang mengadakan kegiatan olahraga bersama senam di halaman Polsek Bantargebang, yang beralamat di Jl. Narogong Raya, Bantargebang Kota Bekasi. Jumat, (9/8/2024).


    Kegiatan olahraga bersama senam ini merupakan salah satu bentuk suka cita menyambut hari besar Kemerdekaan RI yang ke-79, dengan menunjukkan semangat kebersamaan dan kebugaran fisik anggota Koramil 05/Bantargebang serta Tiga Pilar Bantargebang senam bersama dalam suasana yang penuh keceriaan dan antusiasme.

     

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara Danramil Mayor Inf Suranto, S.Ip, Anggota Koramil 05/Bantargebang dan Tiga Pilar Bantargebang.


    "Semoga sinergitas dan kebersamaan 3 pilar terus terjaga dengan baik,"ucapnya.


    "Sehingga dengan kekuatan kolaborasi ini, kita bersama sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah khususnya Bantargebang."tambahnya.


    Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik bagi para peserta semuanya.

     

    "Tetap semangat dalam kebersamaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Bantargebang. Selamat Hari Ulang Tahun RI ke-79, Nusantara Baru, Indonesia Maju" pungkasnya.


    (Sumber Kodim 0507/Bekasi/tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/