• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polres Metro Bekasi Kota Gelar Cipta Kondisi Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

    15/08/2024, Kamis, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T01:39:50Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Polres Metro Bekasi Kota terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024. Pada Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB, berlangsung Apel Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka Operasi Mantap Praja Jaya 2024 di Lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota.


    Apel yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii, SH, diikuti oleh 110 personel Polres Metro Bekasi Kota dari berbagai satuan kerja. Setelah Apel Cipkon, personel langsung diterjunkan untuk melakukan patroli kewilayahan di Kota Bekasi, khususnya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya seperti curat, curas, dan curanmor (3C). 


    Sasaran patroli diprioritaskan pada obyek vital, seperti Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Bekasi, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya kepada petugas yang berjaga di kantor tersebut. 


    Kegiatan patroli Cipta Kondisi akan terus dilaksanakan secara intensif, baik siang maupun malam, untuk menciptakan rasa aman di Kota Bekasi jelang Pilkada Serentak 2024. Polres Metro Bekasi Kota berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak )2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.


    (Subsi Penmas Humas Polres Metro Bekasi Kota)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/