• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    RSUD Tani Nelayan Tasikmalaya di Resmikan, Ini Harapan Dirut RSUD Tani Nelayan Tasikmalaya

    05/08/2024, Senin, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T05:36:06Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tani Nelayan Tasikmalaya (TNT) kini diresmikan Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto SIP. Dengan fasilitas yang disediakan oleh pihak RSUD TNT kini masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesejahteraan kesehatan yang baik.


    Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Tasikmalaya H Mohammad Zen, Kepala Dinas Sosial, SKPD, para Kepala Puskesmas, Camat, Kepala Desa, Forkopimda dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.


    Usai acara, Direktur Utama RSUD Tani Nelayan Tasikmalaya (TNT) Dr .Hj. Reti Zia Dewi Kurnia, MARS menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto beserta jajarannya dan juga kepada semua pengurus serta anggota keluarga besar RSUD TNT kabupaten Tasikmalaya atas peresmian rumah sakit umum Daerah.


    "Mari kita bersama-sama dapat mewujudkan kabupaten Tasikmalaya yang lebih maju, mandiri sejahtera dan berkeadilan dengan meningkatkan pelayanan dasar dibidang kesehatan untuk masyarakat,'ujarnya.


    "Dengan demikian atas diresmikannya RSUD TNT dan keberadaan RSUD TNT ini bukan menjadi saingan bagi rumah sakit yang ada di kabupaten Tasikmalaya, Akan tetapi sebagai mitra bersama untuk saling mengisi dan bisa saling menyempurnakan kebutuhan pelayanan kesehatan yang ada di kabupaten Tasikmalaya,"sambungnya.


    Ia berharap RSUD TNT dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat dan bisa bersinergi dalam akses kesehatan.


    "Alhamdulillah RSUD TNT sudah resmi dan sudah bisa di operasikan di fungsikan dan mari kita terus bersemangat dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan tulus ikhlas dan ramah. Kami juga berharap dengan adanya RSUD TNT di kampung pakemitan desa pakemitan kecamatan Cikatomas kabupaten Tasikmalaya ini dapat bermanfaat untuk masyarakat luas tutup Dirut RSUD TNT,"pungkasnya.


    (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/