• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Sambut HUT RI ke-79, Panwascam Cigalontang Gelar Turnamen Voli Karang Taruna CUP

    11/08/2024, Minggu, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T07:49:54Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Panwascam Cigalontang melakukan Kerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Cigalontang dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79 Tahun.


    Kegiatan Turnamen Olahraga Bola Voli Karang Taruna Cup Kecamatan Cigalontang Se- Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024 bertempat di Lapangan Bola Voli Cibar Desa Cigalontang, pada Sabtu (10/08/2024).


    "Dalam hal ini Panwaslu Kecamatan Cigalontang juga ikut serta untuk berpartisipasi dalam memasang banner sekaligus bersosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu Pilkada 2024 nanti," Ucap Saeful Hidayat, S.Pd,.i selaku Ketua Panwascam Kecamatan Cigalontang kepada wartakinian.com.


    Kendati demikian, lanjut Saefu, Tujuan utama adalah salah satu ikhtiar dalam pencegahan, dengan cara memberikan pesan kepada penonton bola voli agar ikut serta menyukseskan pemilihan serentak di pemilihan kepala daerah tahun 2024.


    "hal ini dilakukan guna menyukseskan pesta demokrasi, keterlibatan peran serta lapisan masyarakat, khususnya. Sehingga kami mengajak kepada teman-teman agar bisa berkolaborasi mensukseskan serta mengawasi Pemilu yang sesuai kita harapkan, seperti jujur dan adil," Imbuhnya.


    "Dengan melawan politik uang, berita hoax, politisasi sara, netralitas ASN dan pelanggaran lainnya. Ayo awasi bersama," pungkasnya.


    (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/