• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    SDN 1 Leuwi Budah Dapat Bantuan Revitalisasi DAK Tahun 2024, Pihak Pelaksana: Kewajiban Kami Mengutamakan Kwalitas

    07/08/2024, Rabu, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T05:41:18Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Leuwi Budah

    WARTAKINIAN.COM
    - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Leuwi Budah yang terletak di Desa Leuwi Budah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, baru-baru ini mendapatkan bantuan Revitalisasi DAK Tahun 2024 yang di laksanakan oleh CV. Nazar Utama dengan nilai Anggaran Rp.507.191.304.00 (Lima ratus juta seratus sembilan puluh satu ribu tiga ratus empat rupiah), dengan waktu pelaksanaan 150. Hari Kalender.


    Bantuan Revitalisasi tersebut untuk Rehabilitasi 2 Ruang kelas dan pembangunan Ruang Laboratorium Komputer


    H. Didi Suryadi sebagai pelaksana lapangan atau perwakilan CV mengucapkan terimakasih dikarenakan sudah dipercaya dalam laksanakan Revitalisasi DAK SDN 1 Leuwi Budah, Ia akan mengutamakan kwalitas pembangunan yang bertumpu pada Spec dan Juknis.


    "Alhamdulillah kami dipercaya untuk melaksanakan kegiatan Revitalisasi DAK Tahun 2024 di SDN 1 Leuwi Budah ini dan tentu saja sudah menjadi kewajiban kami selain lebih mengutamakan kwalitas tentu kami juga bertumpu pada Spec dan Juknis yang telah ditentukan seperti bisa dilihat dan di buktikan dari pembesian dari mulai besi 12, 10 dan 8 , gambarannya besi 12 untuk tiang ,besi 10 untuk ampig dan besi 8 untuk cincin itu harus sesuai "ungkapnya Rabu (07/08/2024).


    Lanjut H Didi, untuk pemberdayaan masyarakat dalam hal ini para pekerja orang asli pribumi atau orang tua murid tidak ada satu orang pun dari luar leuwi Budah bahkan materialnya pun dari orang Leuwi Budah, "jadi saya percaya dan selalu saya tegas kan untuk bekerja sebaik mungkin karena sekolah ini milik mereka juga,"paparnya


    "Untuk pekerjaan nya sendiri yaitu 2 ruang rehab ruang kelas dan satu ruang baru untuk lab.komputer dan sekarang sudah berjalan hampir 50 persenan dan alhamdulilah berjalan lancar tidak ada hambatan apapun, "sambungnya 


    "Mudah mudahan pekerjaan selesai tepat pada waktunya dan tidak ada hambatan apapun dan kalau bangunan ini sudah selesai saya berharap mari kita pelihara dan jaga bersama sama untuk kenyamanan anak anak kita dalam menimba ilmu"tutupnya.


    (Red/Wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/