• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Semarak HUT RI Ke 79. Warga Kampung Pulo Harapan Indah Rt 007 Cengkareng Barat Gelar perlombaan

    17/08/2024, Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T16:12:24Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus selalu di rayakan dengan berbagai kegiatan menarik, Salah satu yang di nanti-nantikan masyarkat adalah gelaran perlombaan 17 Agustusan.


    Perlombaan 17 Agustus dapat membangkitkan semangat anak-anak, Ibu-ibu, Bapak-Bapak menambah semarak perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


    Lomba ini juga mengajarkan masyarakat untuk sportif dalam berkompetisi, diantaranya yang di selenggarakan di Kampung Pulo harapan Indah Rt. 007/010 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Sabtu, (17/08/24).


    Perlombaan yang digelar diantaranya adalah Lomba makan kerupuk,balap karung, masukin bendera ke botol, lomba kelereng, Estafet tepung oleh ibu-ibu, joget balon oleh ibu-ibu dan ada lomba panjat pinang.


    Selain kegiatan lomba, kegiatan juga diisi dengan acara bancakan bersama yang bertujuan untuk menjalin silaturahim kekeluargaan satu sama lainnya.


    Ketua Rt 007 bapak Pardi menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama kepada seluruh warga kampung pulo harapan indah khususnya warga Rt.007 yang selalu aktif dalam segala kegiatan yang ada, baik pemuda pemudi dari tim Bale-Bale 


    “Sekalipun dana hanya di dapat hasil partisipasi warga Kampung Pulo RT 007 yang peduli dan Donatur yang ada, harapan tahun depan kegitan ini lebih meriah lagi dan semoga ada banyak donatur yang membantu kegiatan kami.” Pungkas pak Rt Pardi.


    Lomba yang di Tunggu-tunggu warga yaitu panjat pinang tersebut merupakan rangkaian perayaan HUT ke-78 RI. 


    "Untuk panjat pinang sendiri kita ada empat grup, masing-masing grup ada lima orang," katanya kepada wartawan,


    Ketua Pelaksana Ahmad Zaki, mengungkapkan. Kepada awak media, kegiatan ini salah satu bukti warga yang bangga akan kemerdekaan, dan dengan cara seperti inilah warga mengisi kemerdekan dengan memeriahkan acara, mengadakan lomba lomba.


    Ahmad zaki berharap, kedepannya kegiatan seperti ini akan tetap selalu kompak bersama-sama.


    (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/