• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Semarak Kegiatan peringatan HUT RI Ke 79 Di Kampung Kalapasewu Disambut Antusias

    19/08/2024, Senin, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T06:16:34Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Antusias warga masyarakat Kampung Kalapasewu, RW 03 Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja, Tasikmalaya Patut di Acungi jempol.


    Pasalnya, rentetan kegiatan dari mulai malam tasyakur pada malam 17 Agustus berbagai mata lomba telah di laksanakan. Dan kegiatan pun di akhiri dengan jalan santai l diikuti oleh ratusan warga masyarakat yang tumpah ruah, pada Minggu 18 Agustus 2024.


    Kegiatan tersebut bisa terlaksana berkat kekompakan, mulai dari muda mudi, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat Kampung Kalapasewu.


    Ketua panitia Kegiatan, Endang Safrudin menyampaikan, "Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke 79, kebetulan saya dapat mandat dari bapak ketua RW sana bapak BPD untuk memeriahkan acara 17 agustusan ini dan alhamdulilah berjalan lancar dan sukses,"ungkapnya


    Kebetulan untuk acara ada dua kegiatan, kata Endang, Pertama acara malam Tasyakur pada malam 17 Agustus yang mana acara siraman rohani dalam bentuk rasa syukur atas kemerdekaan dan kedua doa untuk para pahlawan.


    "Selain itu juga ada beberapa perlombaan dan diakhiri hari ini dengan jalan santai yang begitu meriah,"paparnya


    Endang menambahkan, Ia juga memiliki visi dan misi yaitu, "marilah kita bersatu, isi dengan hal hal yang bermutu sehingga terwujud kalapasewu baru yang maju,"pungkasnya


    Ditempat yang sama BPD Desa Mangunreja, Ujang Suryana mengatakan, "Saya sangat apresiasi atas kekompakan warga ke RW an kampung kalapasewu ini yang terdiri dari 4 RT ,juga saya ucapkan terimakasih karena tidak luput juga dari kerjasama semua unsur dan elemen masarakat yang di pandu oleh ketua panitia sehingga acara bisa berjalan dengan sukses,"ungkapnya


    "Harapan BPD ke depan dalam mengisi peringatan HUT RI ini semakin solid,semakin kompak dan bersatu juga dalam mengisi kegiatan hari kemerdekaan ini diisi dengan hal hal yang positif"tutupnya.


    (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/