• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Silahturahmi dan Sinergitas IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Bersama BPN

    27/08/2024, Selasa, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T14:00:24Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi  melakukan kunjungan kerja dan Sekalian Bersilaturahmi ke Kantor Badan  Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bekasi pada Selasa  (27/8/2024) untuk menjalin silaturahmi dan Sinergitas.


    Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kaur Humas Kantor Pertanahan Kota Bekasi, Ibu Niar Muflihat Rinandar di kantornya di Jalan Chairil Anwar No. 25, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat.


    Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Kota Bekasi Ikatan Wartawan Online, Nio Helen, didampingi oleh Sekretaris Chandra serta sejumlah pengurus lainnya.


    Sementara itu, Ibu Niar Sebagai Kaur Humas memaparkan kinerja serta capaian Prestasi yang telah diraih oleh kantor tersebut. 


    Ibu Niar mengungkapkan harapannya untuk bisa bersinergi dengan Para Wadah Jurnalis Kota Termasuk IWO Indonesia dalam menyebarluaskan informasi dan mengedukasi masyarakat terkait program-program pemerintah, khususnya program sertifikat elektronik yang masih belum sepenuhnya dipahami oleh masyarakat awam.


    Kami berharap bisa bersinergi dalam hal menyebarluaskan dan mengedukasi masyarakat mengenai program-program pemerintah di BPN Kota Bekasi, terutama program sertifikat elektronik yang informasinya masih terasa abu-abu di masyarakat kita,” ujar ibu niar.


    Pihaknya juga Akan Berencana Membuat Media Center Untuk Para Wartawan khusus di BPN Kota Bekasi Untuk Bisa Melakukan Kontrol sosial.


    Pihak BPN Kota Bekasi di Wakili ibu Kaur Humas Niar Memberikan  Ucapan terimakasih atas kunjungan IWO Indonesia DPD Kota Bekasi yang Telah Hadir Bersilahturahmi ke Kantor BPN Kota Bekasi.


    Pada kesempatan yang sama Ketua IWO Indonesia Kota Bekasi , Nio Helen, dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, memaparkan program utama yang akan dijalankan oleh IWO Indonesia DPD Kota Bekasi di bawah kepemimpinannya.


    Program prioritas kami adalah Melakukan Giat Sosial Ke Masyarakat Kota Bekasi serta Mengembangkan  IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Lebih Dikenal lagi oleh Kalangan masyarakat Kota Bekasi.

    Program Tersebut merupakan upaya penguatan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) nantinya,” ucap Nio Helen


    Nio Helen juga menambahkan bahwa IWO Indonesia DPD Kota Bekasi terus membangun silaturahmi dan komunikasi aktif dan sinergitas dengan instansi pemerintah, TNI, Polri dan swasta guna turut berkontribusi membangun Kota Bekasi Menjadi Lebih baik lagi.


    Kami akan terus membangun silaturahmi, komunikasi aktif dan bersinergi dengan instansi pemerintah, TNI, Polri dan swasta guna turut serta membangun Kota dan Kabupaten Bekasi melalui pemberitaan yang sejuk dan mencerahkan,” papar Nio Helen.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/