• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Sinergitas Polri, TNI, dan Masyarakat Bekasi Timur Terjalin Melalui Kegiatan Olahraga Bersama

    02/08/2024, Jumat, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T08:08:33Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Pada hari Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB, telah berlangsung kegiatan olahraga bersama Tiga Pilar - Polri, TNI, dan masyarakat - di Lapangan Perum AURI Jaladapura, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat sinergitas antara TNI, Polri, dan Tiga Pilar di wilayah Bekasi Timur dan Rawa Lumbu.


    Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dani Hamdani SIK.,MPM, Camat Bekasi Timur Ibu Hj. Fitri Widyati, Lurah Margahayu Ibu Siti Sopiah, Wadanramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf. Budi Kiswanto, Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi, Waka Polsek Rawa Lumbu AKP Subianto, serta para Kanit dan personel Polsek Rawa Lumbu, Ketua RT 07 dan RW 013 Kelurahan Margahayu, serta warga masyarakat sekitar.


    Rangkaian kegiatan terdiri dari apel olahraga bersama, sambutan dari Kapolsek Rawa Lumbu dan Wadanramil 03/Teluk Pucung, pembacaan doa, kegiatan olahraga berupa senam aerobik dan pertandingan sepak bola persahabatan, serta ramah tamah.


    Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan sinergitas, serta membangkitkan semangat kerja dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Rawa Lumbu. Selama berlangsungnya kegiatan, semuanya berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/