• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Tanda Orang Memiliki Aura Negatif, Pesimis, Tidak Ingin di Kritik dan Mudah Emosi, Simak Penjelasannya!

    07/08/2024, Rabu, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T08:25:31Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Aura adalah energi yang dipancarkan oleh tubuh manusia yang bisa merefleksikan kondisi fisik, mental, dan emosional seseorang. Aura bisa berupa warna, bentuk, atau sensasi yang bisa dirasakan oleh orang lain. 


    Aura juga bisa bersifat positif atau negatif, tergantung pada kualitas energi yang dimiliki seseorang.


    Orang yang memiliki aura positif biasanya memiliki tubuh yang sehat, pikiran yang cerah, dan emosi yang stabil. Mereka juga bisa menarik hal-hal baik dalam hidup mereka, seperti kesuksesan, kebahagiaan, dan hubungan yang harmonis. 


    Sebaliknya, orang yang memiliki aura negatif biasanya memiliki tubuh yang lemah, pikiran yang gelap, dan emosi yang tidak seimbang. Mereka juga cenderung menarik hal-hal buruk dalam hidup mereka, seperti masalah, kegagalan, dan konflik.


    Berikut ini ciri-ciri orang yang memancarkan aura negatif.


    1. Takut mengambil risiko


    Orang yang negatif selalu takut kehilangan sesuatu sehingga mereka tidak pernah berani mengambil risiko.


    Mereka berpikir bahwa mengambil risiko dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada keberuntungan.


    Aura negatif mengarahkan untuk melindungi diri sendiri dari kehilangan, mereka selalu merasa takut-jadi daripada mengambil risiko, mereka lebih memilih untuk diam di tempat.


    Inilah alasan mengapa mereka tidak membuat rencana untuk masa depan. Setiap kali mereka dipaksa untuk mengambil risiko, mereka akan mencoba mencari alasan untuk tidak melakukannya.


    2. Pesimis dan terlalu cepat menilai sesuatu


    Orang yang memiliki aura negatif cepat sekali menilai sesuatu sebagai sesuatu yang buruk.


    Jika Anda mengatakan kepada mereka bahwa sesuatu itu baik, mereka akan berargumen karena mereka selalu menemukan kesalahan pada apa pun dan semua yang ada di sekitarnya.


    Pikirannya begitu dikaburkan oleh hal-hal negatif sehingga hal-hal positif tidak membuat mereka terkesan. Mereka akan selalu melihat sisi negatif dari segala sesuatu sebelum melihat sisi positifnya.


    Demikian pula, ketika seseorang terus-menerus melihat sisi negatif dari setiap situasi, mereka menjadi pesimis. Mereka selalu melihat apa yang bisa salah dalam situasi tertentu.


    Hal ini karena mereka selalu melihat segala sesuatu dengan sudut pandang pesimis. Pada dasarnya, jika sesuatu berhasil untuk orang lain, mereka tidak akan mencobanya sendiri.


    3. Selalu mencari kesalahan


    Seseorang yang memancarkan aura negatif akan mencari-cari kesalahan pada segala sesuatu. Tidak ada yang benar, tidak ada yang menyenangkan, dan tidak ada yang membuatnya bahagia.


    Mereka selalu berusaha mencari kesalahan pada segala sesuatu dan semua orang di sekitar mereka dan kritis terhadap segala sesuatu. Bahkan, mereka juga terlihat suka melakukannya.


    Hal ini menunjukkan bahwa pikiran negatif terus menerus melintas dalam pikiran mereka, yang kemudian muncul menjadi perilaku negatif.


    Jadi, lain kali Anda melihat seseorang menunjukkan semua aspek negatif dari sesuatu atau seseorang, ketahuilah bahwa orang ini memancarkan aura negatif.


    4. Suka menjatuhkan orang lain


    Orang yang negatif sering kali mencoba membuat orang lain merasa sengsara seperti mereka.


    Mereka berpikir bahwa hal ini akan memperkuat ikatan pertemanan atau hubungan mereka karena mereka berdua berada di frekuensi yang sama.


    Jadi, ketika seseorang mencoba membuat Anda tenggelam dalam pikiran dan emosi negatif, ketahuilah bahwa mereka pasti sedang berada dalam kondisi tersebut.


    Ketika mereka menjatuhkan orang lain, beberapa orang tidak selalu menyadari apa yang mereka lakukan karena itu sudah menjadi bagian dari sifat mereka sehingga muncul secara alami.


    5. Tidak bisa menerima kekecewaan


    Ketika seseorang tidak bisa menerima kekecewaan, itu adalah tanda energi negatif.


    Jadi, jika Anda melihat seseorang yang marah atau kesal karena hal-hal kecil dan normal terjadi pada kebanyakan orang, maka orang tersebut memancarkan aura negatif.


    Betapapun kecilnya rasa kecewa ini bagi Anda, bagi mereka, hal ini sudah cukup untuk menyebabkan permasalahan atau setidaknya beberapa bentuk gangguan.


    Mereka sering merasa ditipu atau kekurangan saat tidak mendapatkan apa yang diinginkan.


    6. Tidak dapat menerima kritik


    Orang yang negatif sering kali sulit menerima kritik yang membangun. Mereka tidak mendengarkan sama sekali atau memasukkannya ke dalam hati dan membiarkannya.


    Jika seseorang selalu marah atau tersinggung dengan kata-kata Anda, ketahuilah bahwa mereka tidak dapat menerima kritik.


    Namun, Anda juga harus menghindari mengatakan sesuatu yang dapat dianggap kasar. Jangan mengkritik mereka tanpa alasan dan cobalah untuk bersikap bijaksana.


    Namun jika seseorang terluka secara emosional setiap kali mengatakan beberapa aspek perilaku, kebiasaan, atau penampilan mereka yang perlu mereka ubah, maka ketahuilah bahwa orang tersebut memiliki aura negatif.


    Karena mereka selalu mencari sesuatu untuk membuat mereka marah, bahkan kritik yang membangun pun tampak seperti serangan bagi mereka.


    7. Tertutup tapi penasaran


    Orang-orang negatif sangat tertutup dengan segala sesuatu yang menyangkut mereka, tapi mereka juga ingin tahu tentang urusan orang lain.


    Karena mereka tidak mau mengungkapkan apapun tentang diri mereka sendiri, mereka akan selalu berusaha mencari informasi tentang orang lain.


    Setelah Anda menyadari sifat ini, Anda akan menyadari bahwa orang yang memiliki aura negatif hanya tertarik pada kehidupan orang lain karena kehidupan mereka sendiri begitu kosong.


    Alih-alih berusaha untuk membuat diri mereka bahagia, mereka justru melihat apa yang orang lain lakukan dan berusaha untuk mengkritiknya.


    Itulah ciri-ciri yang muncul pada orang yang memiliki aura negatif. Mereka sangat sulit merasa bahagia karena pikirannya selalu penuh dengan pikiran negatif


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/