• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Tingkatkan Minat Baca Kepada Masyarakat Kota Bekasi di Selenggarakan Pojok Literasi

    11/08/2024, Minggu, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T15:02:11Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Pojok Literasi mengadakan kegiatan Ruang Baca Buku Bersama yang diselenggarakan di Mutiara Gading Timur (Columbus). Minggu, 11 Agustus 2024.


    Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap Minggu pagi jam 08.00, kali ini dilaksanakan di Mutiara Gading Timur (Columbus), guna meningkatkan minat baca kepada masyarakat.


    Dengan konsep yang kreatif dan inovatif, Pojok Literasi ini dilengkapi dengan buku-buku menarik. Tujuan utama dari inisiatif ini adalah menciptakan lingkungan pembelajaran yang stimulatif dan mendukung, serta merangsang minat masyarakat terhadap literasi dan numerasi.


    Pasalnya, Pojok Literasi ini bukan hanya sekadar kumpulan buku, tetapi juga menjadi tempat di mana masyarakat dapat meresapi keindahan dunia literasi. Sahabat Akbar dan Sahabat Aris sebagai pengelola Pojok Literasi berusaha memilih buku-buku dengan berbagai genre dan tingkat kesulitan, sehingga setiap masyarakat dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan minat dan tingkat pembacaannya.


    Dalam hal ini pengelola Pojok Literasi Akbar mengungkapkan bahwa Kepedulian terhadap masyarakat dalam minat baca. Masyarakat Kota Bekasi kini dapat menikmati suasana belajar yang lebih interaktif dan mendidik berkat adanya Pojok Literasi. Pojok Literasi ini tidak hanya dirancang untuk meningkatkan literasi, tetapi juga fokus pada pengembangan kemampuan numerasi para masyarakat.


    "di bentuknya Pojok Literasi, yang pasti mengembalikan minat baca masyarakat yang di mana hari ini, kita bisa liat terlalu banyak masyarakat yang sudah terkontaminasi dengan alat media." Ujarnya


    Bersamaan dengan itu, Muhamad Fikry sebagai Masyarakat sekitar. berpesan Literasi Pojok dapat menjadi sarana dan prasarana yang dapat meningkatkan minat membaca buku dan memberikan dorongan positif terhadap pencapaian literasi dan numerasi Masyarakat.


    "Dengan adanya Pojok Literasi, masyarakat dapat mengembangkan kebiasaan membaca untuk memperluas pengetahuan, dan meningkatkan kemampuan berpikir kritis" Tambahnya.


    (Al-Farizi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/