• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Warga Mustikajaya Sangat Puas dengan Pelayanan di Samsat Kota Bekasi

    16/08/2024, Jumat, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T08:37:44Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    WARTAKINIAN.COM
    — Pelayanan Samsat Kota Bekasi kembali mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Warga menyatakan sangat puas dengan layanan yang diberikan, terutama dalam hal kecepatan, kemudahan, dan keramahan petugas. 

    "Saya sangat terkesan dengan pelayanan di Samsat Kota Bekasi. Proses pengurusan STNK sangat cepat, hanya memakan waktu beberapa jam saja untuk menunggu," ujar salah satu warga Mustikanya yang tidak ingin disebutkan namanya. 

    Ia juga menambahkan bahwa petugas sangat membantu dan responsif terhadap pertanyaan yang diajukan.

    "Iya mas, para petugasnya juga sangat cepat dan tanggap dengan pertanyaan saya,"ucapnya, Jum'at (16 Agustus 2024).

    Selain itu, Ia berharap Samsat Kota Bekasi dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mempertahankan tingkat kepuasan masyarakat yang sudah tinggi ini.

    Samsat Kota Bekasi memang terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan. Salah satunya adalah dengan memperluas layanan online yang memudahkan warga dalam mengurus pembayaran pajak kendaraan dan perpanjangan STNK tanpa harus datang langsung ke kantor. 

    Hal ini mendapat tanggapan positif dari warga yang merasa proses pengurusan menjadi lebih efisien dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan.

    Pelayanan yang prima menjadi prioritas utama demi terciptanya kenyamanan dan kepercayaan warga terhadap Samsat Kota Bekasi.

    (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/