• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Bakal Cawalkot Golkar, Nofel Saleh Hilabi Alihkan dukungan ke Heri Koswara - Sholihin di Pilkada 2024

    03/09/2024, Selasa, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T06:36:15Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Salah satu Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi mengaku mengubah arah dukungannya di Pilkada 2024, setelah dirinya gagal berpasangan dengan Tri Adhianto yang lebih memilih Harris Bobihoe sebagai pasangan calon yang diusung PDIP - Gerindra.


    Saat dikonfirmasi Nofel Saleh Hilabi membenarkan langkah strategis politiknya untuk mendukung pasangan calon H. Heri Koswara - H. Sholihin (BERI SOLUSI MAJUIN BEKASI)


    Nofel Saleh Hilabi secara terang-terangan telah mengalihkan dukungannya di Pilkada Kota Bekasi 2024 kepada pasangan H. Heri Koswara - H. Sholihin yang diusung PKS, PPP, PSI, PAN dan Hanura.


    "Kemarin saya sudah bertemu dengan Pak Heri Koswara dan alhamdulillah ada titik terang untuk Barisan Bang Nofel ikut andil dan dapat ruang yang cukup baik," ujar politisi yang akrab disapa Bang Nofel ini. Sabtu (31/8/2024).


    Langkah cepat politik yang diambil Nofel Saleh Hilabi terkait Pilkada Kota Bekasi tentunya menambah kekuatan baru bagi pasangan calon H. Heri Koswara - H. Sholihin dan menjadi pertarungan paling sengit 3 paslon pada November mendatang.


     (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/