• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Bhabinkamtibmas Kelurahan Margahayu Monitoring Kegiatan Pekan Sehat (PESAT) Bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi

    15/09/2024, Minggu, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T04:47:55Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bhabinkamtibmas Kelurahan Margahayu, Bripka Jamal Lulail, monitoring kegiatan sosial program Pekan Sehat (PESAT) dari salah satu Calon Wali Kota Bekasi di wilayah hukum Polsek Rawalumbu, Kota Bekasi. Pada Sabtu (14/9/2024), 


    Bripka Jamal Lulail hadir dan memonitor kegiatan PESAT yang diselenggarakan di Lapangan RW. 015 Jl. Johar II RT. 05 RW. 015 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. 


    Acara ini dari pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan Dr. Harris Bobihoe, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, berbagai elemen masyarakat juga ikut berpartisipasi, termasuk Team Samatri, Team Bang Tri, warga RW. 015, Team Ngopi Broo, dan Team ASKI.


    PESAT yang diselenggarakan di RW. 015 diisi dengan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi kesehatan masyarakat. Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan senam bersama untuk meningkatkan kebugaran. Kemudian, para peserta dapat menikmati beragam produk UMKM yang hadir di lokasi.


    Sebagai bagian penting dari program PESAT, pemeriksaan kesehatan juga disediakan bagi masyarakat. Pelayanan kesehatan meliputi USG 2D, pemeriksaan mata, dan pemberian kacamata.  


    Bripka Jamal Lulail, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya program PESAT dan dalam kesempatan itu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir.


    Acara PESAT di RW. 015 Kelurahan Margahayu berjalan dengan aman dan lancar, program ini dapat membawa berkah bagi seluruh masyarakat.


    (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/