• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

    Cagub Jabar Dedi Mulyadi Menyapa Kabupaten Bekasi Didukung Sule, Charly ST12, Ohang dan Ceu Popon

    22/09/2024, Minggu, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T07:12:08Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi~ hadir di Kabupaten Bekasi bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati bekasi, BN Holik Qodratulloh-Faizal Hafan Farid, Sabtu, 21 September 2024 malam ini.


    Turut meramaikan kehadiran para calon pemimpin baru yang direkomendasikan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, yakni artis Charlie ST12, komedian Sule, Ohang dan Ceu Popon di lapangan Haji Rusli Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.


    Diketahui, Dedi Mulyadi merupakan politikus dari Partai Gerindra yang meraih suara terbanyak di Jawa Barat VII pada Pemilu legislatif 2024.


    Mantan Bupati Purwakarta dua periode ini maju menjadi calon gubernur Jawa Barat dengan kendaraan Partai Gerindra, seperti halnya pasangan BN Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid yang direkomendasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon bupati dan calon wakil bupati bekasi.



    Kehadiran artis Charlie ST12, komedian Sule, Onang dan Ceu Popon merupakan upaya jajaran timses masing-masing untuk mengabarkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi bahwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi tahun 2024 akan segera dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024. 


    Sule atau Entis Sutisna hadir mengocok perut masyarakat Kabupaten Bekasi bersama Ohang dan Ceu Popon makin menyemarakkan acara.


    Sebagai juru bicara dan Ketua Bidang Seni dan Budaya di Tim Pemenangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan, Sule mengaku sempat kaget karena sebelumnya dia tidak mengetahui kalau Sule bakal masuk di Tim Pemenangan. 


    Namun Sule sangat mendukung dan suport penuh untuk Dedi Mulyadi maju menjadi calon gubernur Jawa Barat lantaran sosok Dedi Mulyadi sangat peduli dan perhatian dengan nasib rakyat kalangan bawah. 


    " Sosoknya yang humble dan bersahaja, Kang Dedi tau sekali apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Jabar pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan bidang ekonomi yang saat ini menjadi perhatian beliau. Semoga Kang Dedi mampu menjaga amanah rakyat dan menjadi Gubernur Jabar yang dicintai rakyatnya, " ucap Sule. 


    Sule juga mengatakan kalau Kang Dedi sangat dekat dengan para seniman dan.para seniman dan artis pun sangat mendukung program Kang Dedi yang ingin mengangkat seni dan budaya sebagai destinasi wisata handalan Jabar yang go Internasional.  



    Sule adalah komedian dan presenter terkenal di Indonesia. Ia memiliki basis penggemar yang luas dan dikenal sebagai salah satu komedian paling sukses di tanah air.


    " Sebagai Jubir Tim Pemenang kami para seniman membantu menyampaikan program Kang Dedi dengan serius tapi santai, dengan cara komedi sambil menghibur maka pesan -pesan yang kita sampaikan bisa langsung mengema di hati masyarakat, " tutupnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/