• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

    DPD Ormas Buah Batu Corps Kabupaten Tasikmalaya Gelar Musda IV Sekaligus Pemilihan Ketua Secara Aklamasi

    22/09/2024, Minggu, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T03:22:13Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Ormas Buah Batu Corps (BBC) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di Aula Hotel Dewi Asri Jl. Raya Timur No.196, Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Sabtu 21/9/2024). 


    Dalam Musda tersebut guna memilih ketua pengurus secara aklamasi untuk Periode 2024-2029 yang dihadiri oleh anggota, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat. 


    Acara tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program kerja tiga tahun terakhir serta merumuskan langkah strategis ke depannya.


    Asep Suryana, S.Pd selaku Sekjen BBC, menyampaikan, pentingnya kolaborasi dan sinergi antar anggota untuk meningkatkan peran serta organisasi dalam pembangunan daerah. Selain itu, Musda ini juga membahas isu-isu sosial yang dihadapi masyarakat serta upaya konkret yang bisa dilakukan oleh BBC untuk memberikan kontribusi positif.


    "Dari hasil musyawarah, disepakati beberapa program unggulan, termasuk pelatihan keterampilan untuk pemuda dan kegiatan sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Musda IV ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas antar anggota serta meningkatkan peran BBC di Kabupaten Tasikmalaya." Ungkapnya 


    Acara diakhiri dengan pemilihan pengurus secara aklamasi yang diharapkan dapat membawa BBC ke arah yang lebih baik. Semua peserta sepakat untuk terus berkomitmen dalam membangun komunitas yang lebih sejahtera dan harmonis,ujar Asep.


    Dalam kesempatan Musda yang ke IV ini adalah 27 DPC ditambah 3 sayap juang, jadi jumlahnya ada sekitar 30 peserta yang mempunyai hak pemilihan dan diadakan pemilihannya secara aklamasi jadi tetap di lanjutkan oleh H. Asep Saripudin. "pungkasnya. 


     (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/