• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69, Salurkan Baksos Bagi Para Betor Dan Ojek Online, Kapolres: Ciptakan Pilkada Rohul Aman Dan Damai

    07/09/2024, Sabtu, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T14:27:06Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69 Tahun 2024, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH di dampingi Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos), pada Puluhan Becak Motor (Betor) dan Ojek Online di Mako Polsek Rambah, Sabtu (7/9/2024) pukul 14.00 Wib.


    Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH Dirinya memberikan Bansos sekaligus pesan Kamtibmas kepada Komunitas Betor dan Ojek Online. 


    "Pemberian Bansos ini, Kita rangkai dengan kegiatan Cooling System sebagai wujud komitmen dalam menciptakan Pilkada 2024 yang damai, aman dan sejuk," terangnya.


    "Mari kita berpartisipasi dengan tidak golput serta menjaga kondusifitas dan jangan mudah terprovokasi hoax," aja AKBP Budi kepada Pebetor dan Ojek Online.


    "Semoga ini dapat membantu rekan-rekan sekalian, kami titip pesan agar tertib berlalu lintas serta ciptakan Pilkada Rohul yang aman, damai dan sejuk," tutur Kapolres.


    Pasca kegiatan, Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK, lewat momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69 Tahun 2024 dan Cooling System dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas.


    "Kemudian, memperkuat kepercayaan Masyarakat terhadap Polri sebagai institusi yang selalu hadir dan peduli terhadap kesejahteraan Masyarakat," ujar Kasat.


    Lanjutnya, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban Ekonomi Mereka dan memberikan manfaat nyata di tengah perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 Tahun 2024.


    Kasat Lantas menerangkan Bakti Sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap Masyarakat.


     "Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Sat Lantas Polres Rohul dengan Masyarakat serta memberikan dampak positif bagi para Betor dan Ojek Online," tuturnya 


    "Dengan terselenggaranya, giat ini Polres Rohul berharap hubungan antara Polri dan Masyarakat semakin erat serta jadi motivasi bagi seluruh elemen Masyarakat untuk mendukung dan menjaga ketertiban serta keamanan, terutama dalam berlalulintas," pungkas Kasat Lantas. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/