• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

    Kapolres Metro Bekasi Kota Dampingi Komisi III DPR RI ke Lokasi Penemuan 7 Jenazah di Kali Bekasi

    24/09/2024, Selasa, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T15:05:33Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M menyambut kunjungan Komisi III DPR RI ke tempat kejadian perkara (TKP) Penemuan tujuh orang jenazah laki - laku di Kali Bekasi.


    Kedatangan pimpinan Komisi III hingga anggota DPR RI tersebut untuk mendalami kejadian secara langsung di TKP penemuan jenazah dan TKP tempat awal kejadian para korban menerjunkan diri ke Kali Bekasi di Bedeng atau gubuk di depan PT Gudang Semen Merah Putih, Bojong Menteng Rawa Lumbu.


    Kunjungan diawali ke tempat penemuan Jenazah di Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/9) pukul 10.54 WIB.


    Hadir Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman dalam agenda ini. Selain pimpinan, hadir di peninjauan ini anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, Nazaruddin Dek Gam, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Heru Widodo, Harul, Santoso, Rano Al Fath, Jacky Uli dan I Wayan Sudirta.


    Hadir dalam agenda ini Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani S.I.K, M.P.M didampingi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K, Kasatreskrim Kompol Audy Joize Oroh, S.Kom, S.I.K, MSC, M.T, Kasatlantas AKBP Yugi Bayu Hendarto S.I.K M.A.P, Kabag Ops Kompol Agus Rochmat, S.H, Kapolsek Jatiasih Kompol Danu Mega Winanto S.I.Kom, M.H, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti SH, Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi SH.M.M dan Kasi Propam Kompol Rosdiana Sirait, Kasi Humas AKP Suparyono dan Kanit Paminal AKP Ubaidillah 


    Turut serta dalam agenda ini Bpk Eko Santoso dari Pengawas Pemantau Kali Bekasi dan pihak dari BPBD serta Camat Jatiasih dan Danramil Jatiasih.


    Kasatreskrim Kompol Audy Joize Oroh, S.Kom, S.I.K, MSC, M.T, sudah menyiapkan buku Kecil Ringkasan kronologis kejadian penemuan 7 jenazah laki - laki di Kali Bekasi yang dibagikan kepada rombongan Komisi III DPR RI.


    "Kami di sini ingin lebih tahu kejadiannya yang sebenarnya ini semua dilakukan penyelidikan yang transparan dan dicek latar belakangnya apa. Makanya kami perlu melihat langsung Pak," kata Habiburokhman.


    "Sehingga tidak timbul asumsi tuduhan yang tidak pas. Nanti kami akan lihat. Setelah itu kalau ada pendalaman setelah acara kita ketemu lagi, mungkin itu," ujar Habiburokhman.


    Terakhir, Habiburokhman mendukung penuh Polres Metro Bekasi Kota dalam mengungkap kasus ini biar terang dan jelas nantinya.


    Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani kemudian menjelaskan kronologi singkat penemuan 7 jenazah di Kali Bekasi hingga saat ini proses identifikasi korban yang dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur.


    "Rumah sakit lakukan identifikasi siapa yang merasa kehilangan sehingga sudah ada 5 keluarga yang sudah datang," katanya.


    Hujan sempat mengguyur lokasi saat kedatangan rombongan Komisi III DPR. Ketika hujan mulai reda, jajaran Komisi III ini kemudian mengecek lokasi Kali Bekasi tempat penemuan Jenazah.


    Usai melihat lokasi penemuan jenazah di kali Bekasi di belakang Masjid Al Ikhlas kemudian dilanjutkan ke Lokasi korban menerjunkan diri ke Kali Bekasi di Bedeng atau gubuk di depan PT Gudang Semen Merah Putih, Bojong Menteng Rawa Lumbu.


    (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/